Kalau KTM Duke Diboyong Ke Indonesia Motor Jepang Bagaimana…???


Selama ini kelas sport memang didominasi pabrikan jepang…lantas bila Duke diboyong dimarih.. apakah perlu mereka waspada..??? ada perkiraan harga yang masuk harganya “diatas” idealisme biker kita… tapi melihat desain yang “menggoda” apakah tidak mungkin perhatian konsumen akan beralih ke model yang diluar motor Jepang..??

Faktor After Salesnya bagaimana itu yang jadi masalah… kalau konsumen diribetkan dengan pelayanan kelanjutannya lambat laun juga meredup…memang jaringan motor jepang sudah gak diragukan lagi keberadaannya.. toh jika KTM dengan desainnya ‘meleduk’ dengan membawa virus trend ‘naked senaked2nya ‘disini..produsen Jepang yang sudah siap segalanya akan bisa juga bikin tandingan varian sejenis.. atau jangan-jangan Honda sudah menyiapkan sport sejenis nih buat tahun depan… TIGER DUKE :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

17 Comments

  1. Motor2 eropa bila mbojol disini gak ngaruh banyak Gan,Karena orang hanya tau kalo motor2 disini cuma Honda,Yamaha,Suzuki dan Kawasaki selebihnya masih sebatas pelengkap saja.
    Ambil contoh pada kendaraan roda 4 deh…………………………….

  2. tergantung harganya c, kl diatas 40 jt, pabrikan jepang ga ush cemas, g bakalan laku, dapet jualan 200/bl aj dh bagus. Kecuali dijual 30an jt bisa aj terjual 2000 unit/bl. Liat aj prestasi cbr 150r, harga lbih tinggi 4-5 jt dari rata2 kemampuan ideal konsumen indo aja ga laku, jauh dr harapan. Kl bajaj ktm niat boyong duke ksini dg hrga 40 jt up mending ga ushlah

  3. masuknya kompititor dg rasa baru diharapkan ngomporin pabrikan jepang buat nelurin sejenis, makin rame dah.. ayo duke ditunggu kehadirannya..

  4. Ada baiknya model2 nyentrik kyk KTM Duke rame2 masuk ke sini biar ATPM Jepang pada melek, gak melulu suguhin model2 basi, padahal di luaran banyak model2 mantap. Lihat aja tuh YMKI, di luaran ada Fazer 250 tetep gak mau dimasukin ke sini utk gantiin Scorpio, malah difacelift jadi Klingon, dan sampe skrg YMKI tetep ngotot gak mau masukin YZF R15 yg lagi diharap2in biker sini. ATPM Jepang yg OK kyknya cuman KMI deh, yg lainnya mah payah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*