[Review komentator-Purwkt 27] : Dahsyatnya tagline pada ajang MotoGP…!!!

Wah menarik juga membaca komentator blog bro Purwkt 27,tentang pengalaman jalan-jalan ke Valencia… mantaf nih…tapi yang membuat ridertua tertarik justru tanggapan sebagian orang sana melihat logo/tagline yang ada dari atribut yang dipakai ..dari situ bisa kita tarik kesimpulan bahwa iklan melalui event motoGP dampaknya begitu meluas…emang event dunia….

Nah karena honda dengan One Heart satu hatinya lagi jayanya di ajang MotoGP dengan menyabet all title (rider,team,constructor) maka efect tagline ini akan bagus sekali bagi penguatan image produk mereka… berikut kutipan bro Purwkt 27….

Purwkt 27says
Saya mau cerita tentang Logo One Heart / Satu hati ini , krn kebetulan saya baru pulang tour ke spanyol nonton motGP valencia hadiah dari PT AHM untuk Dealer2nya ….. saat di GP valencia kami semua dealer2 memakai jaket merah dengan tulisan One Heart di punggungnya (pesan sponsor dari AHM) …sebenarnya perasaan kami saat itu rada malu karena rame2 pake jaket yg sama seperti anak panti asuhan gitu hehehe…

tapi kenyataan mengatakan lain ..mereka orang2 eropa selalu melihat jaket kami dan mereka banyak yg tanya mengenai One Heart / Satu hati ini …pertanyaannya bervariasi tapi intinya mereka bertanya apakah ini nama perusahaan (tentu kami yg di tanya menjelaskan bukan , tapi merupakan tag line Honda di Indonesia dengan dilanjuti penjelasan2 arti tag line tsb) …..

hal ini terjadi di jalan sekitar sirkuit dan terutama di toko merchandise yg ada di arena motogp kami menjadi tontonan (jaket One Heart yg jadi tontonan mksdnya) …mereka bertanya2 beli jaket dengan logo One heart dimana ? …tentu kami jelaskan asal usulnya …dan pertanyaan mrk umumnya berlanjut ke arti / apakah nama perusahaan sponsor dll.

lebih lucunya lagi banyak yg mau membayarkan jaket one heart merah kami tersebut ..lucu juga banyak rombngan orang2 eropa mau beli jaket bekas pakai yg ada di badan kami dengan merayu2 untuk bisa di beli sebagai kenang2an…satu lagi yg lebih parah bendera2 kecil dengan tulisan logo One Heart/Satu HAti yg sudah di buang di tong di ambil sama mereka , akhirnya kami memberikan semua bendera yg masih bagus2 kepada mereka.

Lucu juga kami ngak jadi malu krn takut di kira rombongan anak panti asuhan (sorry no offense , bukan maksud mengecilkan anak yatim piatu) …… tapi insightnya : logo yg di pasang pada motor MotoGP ini sangat dahsyat image baiknya kepada semua orang …apalagi untuk orang2 penggemar Honda …bener2 penetrasinya sangat dahsyat …

Di sana juga ada dealer2 Honda dari negara2 eropa , amerika , amerika latin , india…mereka kaget begitu tau jumlah jualan motor dan motor Honda di Indonesia ….dan sampe2 mereka bilang Honda seharusnya pindah dan fokus di Indonesia ..hahaha

Makannya mereka suka cita pasang di motoGP….Any Questions..?? 🙂

Comments Via Facebook

comments

32 Comments

  1. mantaffffffff….bangga mnjd bagsa indonesia….wlwpun produk milik jepun seenggaknya qt d hargai sma mereka….klo suzuki ada ga ya tagline bhs ina nya???

    • sekarang udah di Indonesia kok mas bro…
      tengok aja New Blade dan Supra helm in, itu RnD-nya di Indonesia, meski masih melibatkan org2 jepang dan thailand

  2. Mungkin semacam ini pak RT kalo di Sepang
    Coz nggak jaket, karena panas-nya minta ampun
    Di eropa mungkin mendingan lah…

    Tongolin yaaaaa… 🙂
    Kaos One Heart from Indonesia

    Tribun khusus untuk “penonton” One Heart yang banyak polllll

    Nih bendera One Heart

    Thanks atas ditongolinnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*