Yang Ada Di Honda dan Gak ada di Yamaha…apa saja..?


Kalau berbicara persaingan roda dua di tanah air didominasi oleh ‘pertempuran’ dua merk pabrikan motor jepang.. apa saja sih varian mereka dan apa yang dipunyai oleh masing-masing pabrikan…

VarianYamahaHonda
Skutikmio,xeonvario,beAt
BetikLexamrevo At
Premium SkutikPCX
skutik RetroScoopy
sport FairingCBR 150,CBR 250
Sport nakedVixion,BysonTiger,NMP
moped(bebek)adaada

Secara detail Varian memang Honda lebih banyak tapi bila dikelompokkan  ada di Sport Fairing yang “absen” …. dan jawabannya adalah R15…plus Fino,yang “kosong” pula dalam daftar varian Yamaha… apa mungkin Yamaha sudah gak minat untuk sport fairing Di Indonesia dan fokus Byson dan Vixion… atau pula dari strategi honda untuk memecah konsumen sport naked untuk beralih ke fairing 4 taknya di kelas 150cc… !

Nah dari segi kubikasi monggo dilanjut … any questions? 🙂

Comments Via Facebook

comments

taksi london levc tx

LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo

Tak hanya Dubai yang punya taksi mobil mewah. Inggris juga mempunyainya. Namun bukan mobil sembarangan, karena mobil yang dipakai adalah Volvo bergaya klasik yang seperti membawa nostalgia ke masa lalu di Inggris. LEVC TX Taksi [ Baca Lagi...]

20 Comments

  1. YAMAHA Bisanya Cuma OMDO(Omong Doang),
    Mana tu NEW YZF R15 V2.0 Nya,
    INDONESIA cuma Dikasin MOTOR BUTUT aja dari dl.
    Kapan YAMAHA akan Maju Kl MANAGEMEN nya gini TERUS,
    NDATENGIN R15 V2.0 aja g’ Bisa,
    Kalah Sama HONDA Yg selalu Care Sama KONSUMEN DI INDONESIA.

  2. honda menang angka penjualan d indonesia karena apa sih????….Brand Image aj.,..
    mrk kasi produk jor-jor an d indonesia cz dy tw pesaing mudanya Yamaha ud mulai kuat d indonesia, dgn produk yg minim dan gk selengkap honda, dy bs slalu mepet d bawah Honda bwt angka penjualan,..
    d awal 2011 dgn produk yg minim yamaha perna menang bwt angka penjualannya lho yaaa…..
    itu krn strateginy Yamaha bgs, strategi pemasaran yamaha bwt nggaet Rossi dan Lorenzo bwt iklan produk Yamaha, trs sponsor “semakin di depan” bwt moto gp, semua d ikuti honda skg dgn stoner x yg shoting iklan CBR dan “one heart” nya d motor casey….
    krn itu gw suka manajemen strateginya Yamaha bwt bhn mata kulia strategic planning, kt liat aj smp kpn Honda bertahan ky gne trs:)….

  3. AHM (bukan hondanya jepang) memang menang kuantitas, tapi kualitas keseluruhan BUILD QUALITY motor,,,???? eits tunggu dulu brur!!

    contoh gampang yg sekelas supra x vs new vega, body supra ada bonus GETAR2, cat gampang kusam, fiber body tipis dan gampang pecah (pengalaman sendiri!!)

    ini bukti AHM hanya ngejar kuantitas utk menjaga jumlah penjualannya, dan ga mau tau soal “BUILD QUALITY” dari suatu product. AHM hanya jual nama HONDA !!!

    gw bisa ngomong ini karna dirumah ngejogrog beberapa motor sodara: Mio, Supra, GRAND, Vega, Kawak Edge, Alfa IIR, Tiger, Revo,,, semuanya udah pernah ane naikin!!

    dan kesimpulannya dari motor moped diatas yg paling nyaman : edge, mio, vega

    • WAH PENGALAMAN LU GITU YAH,..HEHE
      ANEH YAH BEDA BENER AMA GW,
      KALO PENGALAMAN PRIBADI GW (GA PAKE BOHONG) GW PERNAH NAIK SCORPIO KAWAN GW YG POLANTAS… GA ENAK DI KECEPATAN TINGGI AGA GETAR MOTORNYA… MESIN PERNAH MATI SENDIRI PAS LAGI JALAN… DAN SHOCK AMBLAS KALO BEBAN BERLEBIH.

      NYOBA MIO KAWAN JUGA PERNAH… UDA LEBIH BOROS DARIPADA TIGER.
      MIO AGA LEMOT JUGA AKSELERASINYA KALAH AMA VARIO.
      SOAL VIXION… KAWAN GW PERNAH CURHAT KOMSTIR DAH 2X OBLAK.
      VEGA ZR KURANG STABIL SAAT NIKUNG… PERNAH DICOBA DI DAERAH UJUNG BERUNG BANDUNG, MASIH STABIL SUPRA FIT.

      SOAL PLASTIK N WARNA BODY, RATA2 SAMA KUALITASNYA TINGGAL SEMUA KEMBALI KE PERAWATAN MASING2 YG PUNYA. KALO RAJIN TERAWAT DAN CARA MERAWATNYA BENER PASTI MASIH BAGUS KONDISINYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*