Satria FU seharga sport batangan…. Thunder 125 seharga bebek… ???

Satria FU new sudah menyentuh harga 20 juta di jawa timur…weleh2 sudah menyamai  harga motor sport batangan nih…tapi yang menarik adalah desain motor ini adalah”bebek” ayam jago… sedangkan kebalikannya varian sport batangan suzuki Thunder 125 malah bersaing dengan bebek harganya… ???

Sebuah penempatan harga dan kelas yang sangat beda dari pabrikan suzuki..ciri khas?? yah memang untuk bertarung harus melihat celah.. kalau gak mau bonyok.. :mrgreen: dan tampaknya Satria FU sudah merangkak naik imagenya… banyak kalangan muda laki-laki dan cewek yang “terjaring” varian ini… baik secara desain dan performa cukup mewakili kalangan tersebut..sedangkan Thunder akan bermain dari sisi ekonomis strategis… IMHO ditunggu strategi buat varian maticnya.

Wanita gak mau ketinggalan

Rupanya makin banyak saja biker perempuan yang suka dengan motor FU… apakah karena pendekatan grafis itu yang membuat wanita merasa ‘dekat’ atau desain “bebek” jantan yang jadi nilai plusnya..rupanya Satria ini rajin bersolek,tampilannya kian memikat…. “gemulai tapi ganas” atau jangan2 trend kedepan akan jadi motornya cewek… kebalikan dari MIO.. 😀

Comments Via Facebook

comments

23 Comments

  1. FU mah masio rego larang, tapi peminat gak kurang! Secara harga udah bisa bejaban dengan NMP, Byson, dan Piksen.. Ediyan tenan

  2. mending suzuki mendiskontinyu produk selain FU karena percuma kurang laku mending dana di alokasikan ke FU semua

  3. sama aja ya, klo produk itu laris pasti harganya naik terus naik terus.
    inget dulu tahun 2008 FU masih dibanderol 16.5 jt saat itu CS1 udah 16.9 jt.
    sekarang FU udah 19 jutaan sedangkan CS1 masih stabil di 17 jutaan.

  4. di singkawang udah hampir 21 juta tuh motor… edan tenan. ya gini deh kalo ga ada pesaing yang sepadan, mau naikin harga ya suka-suka…

  5. makin bahaya jalanan kalo cewe2 bawa motor ringan n kencang untuk bebek jantan gini,,,
    hiiii, (pengalaman jatoh 2 kali gara2 cewe seruntulan gak pake ngeliat!!!)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*