WSBK Vs MotoGP: Diajang MotoGP Jozzz di WSBK Ngowozzz…???!!!

Memang kedua ajang ini yaitu WSBK dan MotoGP sungguh beda baik dari motor yang dipakai ataupun secara gengsi..namun yang menarik justru semuanya menjadi kebalikan dalam prestasinya… Honda yang diatas angin dalam ajang motoGP RC212V merupakan motor terbaik,namun CBR100RR menduduki peringkat tiga motor yang sama di ajang Superbike Vs MotoGP ???

YEAR   MANUFACTURER (WSBK)

2011   Ducati
2010   Aprilia
2009   Ducati
2008   Ducati
2007   Yamaha
2006  Ducati
2005  Suzuki
2004  Ducati
2003  Ducati
2002  Ducati
2001  Ducati
2000  Ducati
1999  Ducati
1998  Ducati
1997  Honda
1996  Ducati
1995  Ducati
1994  Ducati
1993  Ducati
1992 Ducati
1991 Ducati
1990 Honda
1989 Honda
1988 Honda

Comments Via Facebook

comments

taksi london levc tx

LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo

Tak hanya Dubai yang punya taksi mobil mewah. Inggris juga mempunyainya. Namun bukan mobil sembarangan, karena mobil yang dipakai adalah Volvo bergaya klasik yang seperti membawa nostalgia ke masa lalu di Inggris. LEVC TX Taksi [ Baca Lagi...]

26 Comments

  1. Terbukti teknologi ducati menengah keatas, tp gak sampai atas. Motor WSBK nya jauh meninggalkan yg lain, motoGP nya keteteran. Honda terlalu diatas. Di motoGP pengambangan maju terus, di WSBK msh hentak2 bumi.

  2. Terbukti teknologi ducati menengah keatas, tp gak sampai atas. Motor WSBK nya jauh meninggalkan yg lain, motoGP nya keteteran. Honda terlalu diatas. Di motoGP pengambangan maju terus, di WSBK msh hentak2 bumi. Semoga CBR 1000rr 2012 rasa RCV bisa berbicara banyak.

    • kan liat berapa jumlah silindernya om,
      klo silindernya 4 maksimumnya 1000cc, klo silindernya <4 kaya ducati yg 2silinder ya boleh sampe 1200cc

  3. Ini data juara konstruktor ya?..kalo juara dunia seingetku Colin Edward II pernah menang pake VTR SP (RC51) 2 kali, dan John Kocinski pernah menang pake RC 45 sekali…

  4. mungkin ridernya nggak terlalu ok.. pembalapnya biasa-biasa aja,,kita tunggu pembuktian honda dengan rider aoyama,..

  5. MANTAP. Ducati 17 kali, Honda 4 kali,
    Aprilia, Suzuki, Yamaha, masing2 1 kali…

    Motor Eropa itu emang Ducati, Motor Asia ya Honda… 😀

  6. Tahun depan mungkin bakal lebih seru dengan hadirnya NEW CBR 1000 2011…yang di 2 seri terakhir begitu besar peningkatan performanya.

  7. Honda ntu motor yang pintar ,rasional dan konsisten loch..dia bukan fokus di kekuatan engine saja kayak kebanyakan pabrikan laen..tetapi dibobot juga salah satunya..contohnya..dalam kondisi standar walau cc-nya sedikit lebih kecil juga bobotnya juga dikecilin juga..jadi adil dong dalam kecepatan.. karena motor cc nya agak besar bobot nya juga besar sama halnya motor yang cc-nya sedikit agak kecil juga bobotnya agak sedikit lebih kecil / ringan.. ITULAH KENAPA HONDA SELALU JUARA YANG LAIN KOCAR – KACIR..paling pikiran yang laen cuma bisa mbesarin tenaga,cc atau semacamnyalah..gtu..Makanya.. H O N D A P E D E BISA MENYAINGINYA WALAU CC-NYA AGAK KECIL..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*