Limited Edition touring version sport plus box pantas dicoba..!!

Banyak dilakukan produsen dalam menarik konsumen untuk menaikkan angka penjualan varian motornya…tapi ada satu yang belum pernah dicoba yaitu memproduksi edisi plus box.. pantas dicoba..???

Memang Accecoris kalau dibuat oleh produsen sendiri akan lain hasilnya dan mempunyai daya tarik tersendiri karena merupakan “barang asli/original” dari pabrikan..warna box akan senada dan sama persis dengan body motor…bagaimana dengan harga..?? untuk pe-hoby touring masalah harga lebih mahal, saya kira bukan masalah..melihat sekarang banyak club2 motor yang memasang box tambahan buat motornya.. lalu varian apa saja…? semua jenis motor bolehlah bahkan sekarang banyak dijumpai matic yang pasang box untuk touring… gimana menurut bro sekalian.. ???

Apalagi motor yang bergenre sport touring wajib disediakan accecories box lansiran pabrikan sendiri..atau malah bikin produsen box motor akan protes :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

12 Comments

  1. klo pabrikan yang buat ampun-ampunan mahalnya lha cuma tas punggung serbaguna yang cuma muat helm aja buatan salah satu pabrikan motor harganya nyampe 500 ribu apalagi touring box…… ra karuan larange 🙁

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*