[Marco Simoncelli] Inikah desain Baju Balap Rossi di Valencia

Entah benar atau masih berupa rancangan baju balap yang akan dikenakan Valentino Rossi pada seri Penutup di Valencia akan seperti ini atau tidak,bisa dipastikan suasana penutup nanti akan banyak atribut untuk mengenang Marco Simoncelli, entah sebagian kecil livery motor balap ada sedikit tulisan untuk mengenang simoncelli karena Valencia merupakan seri terakhir ditahun Marco Simoncelli meninggal di kelas tertinggi balap motor ini… kita lihat saja minggu depan….

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

13 Comments

  1. terjatuh sendiri karena kurang menguasai motor. mencelakakan rider karena berambisi untuk menjadi yang terdepan walaupun tanpa niat. dan akhirnya gaya mengendara marco membawa celaka untuk dirinya sendiri…. disamping faktor yang lebih menentukan yaitu takdir.

    fenomenal. ya. bodoh dan egois? mungkin. miris lihat kejadian ini? pasti dan sangat disayangkan karena marco bisa dibilang pembalap muda yang masih ada kemungkinan berubah gaya mengendaranya dimasa depan namun sangat disayangkan bahwa pintu tersebut sudah tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*