Serangan Honda Masih Berlanjut tahun depan… !!! Import VTR 250???

Bocoran2 dan isu2 produk baru mulai merebak lagi…Bebek Sport radiator pengganti CS1 kalau tidak salah merupakan varian yang akan diproduksi akhir tahun 2012 oleh honda… walah pastinya ini akan buat lawanin MX kali yah…
Facelift dua varian matic honda  kelihatnnya biasa saja kurang hot :mrgreen: …karena minor change.. sedangkan untuk varian sport 150 cc ini yang patut kita tunggu..akan seperti apakah nanti modelnya..secara terawangan ridertua desain Honda memang jauh dari detail yang lancip2..kesan soft selalu dalam detailnya… apalagi dengan trellis frame akan lebih memberi kesan “berisi”… hal ini tentu saja akan bertolak belakang dengan “aliran” vixion..yang tampil ramping…. sepertinya Honda berusaha menggeser mindset raja sport dengan ‘aliran baru’… tapi yang jelas butuh waktu untuk melawan vixion…bisa jadi minimal butuh waktu 2 tahun untuk merubahnya karena seiring berjalannya waktu secara ‘alami’ desain lama akan ditinggalkan yang baru2 akan dilirik 🙂 ..jadi faktor desain dan waktu akan bekerja disini…

Serangan Balik Vs Serangan Susulan

Lalu bagaimana dengan Yamaha… yang sepertinya juga sedang siap-siap melakukan serangan balik…??? yah tentu saja di skutik akan bertarung ketat karena sepertinya honda akan meremajakan varian matiknya demikian pula yamaha sudah punya ancang2 untuk matic injeksinya… kita tunggu saja apakah sport batangan tahun depan akan berguncang..???

Mengenai isu import CBU 250 cc apakah VTR 250 ??? kita tunggu saja…

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

23 Comments

  1. trellis frame sekarang lagi jadi trendsetter dan pilhan Honda adalah sangat tepat.. ya paling tidak jadi miniaturnya ducati dan bagi yang mendambakan motor macho.. tapi budgetnya sedang bisa jadi alternatif dimana ducati harganya selangit.. ya seperti naik motor ducati,…

  2. Bocoran2 dan isu2 produk baru mulai merebak lagi…Bebek Sport radiator pengganti CS1 kalau tidak salah merupakan varian yang akan diproduksi akhir tahun 2012 oleh honda…

    Kok di akhir tahun 2012?? Kelamaan dooonk………..

  3. WAaaawww…makin banyak kejutan dari Honda..
    Honda gak habis-habisnya brojolin produk baru nya mulu..
    kompetitor lain tidak berkutik kena serangan dari Honda trus…
    manteeep dah nie Honda…serangan terus berlanjut sampai AHM boisen….

  4. biker tua onani di by-pass yg lg macet
    kejadiannya sebenernya senin kemarin gan
    pcr sy pulang dri kantor nya disekitaran mall artha gading
    krn saat itu hari senin n pas lg jamnya orang pulang kantor, alhasil pcr sy harus jalan(lawan arah) dulu ke arah depo plumpang supaya dapet bis yg masih kosong ke arah UKI..
    nah krn hari itu dy jalan sendirian jd dia telp saya untuk minta ditemenin ngobrol
    pas setelah melewati depo plumpang, tau2 pacar saya teriak2 di telpon bahwa ada bapak2 tua yg ngeliatin dia sambil onani di motornya…
    posisi jalanan saat itu emang maceet bgt jd motor pun hanya bisa jalan pelan sekali di sebelah kiri jalan….kata pacar saya bapak itu mengendarai motor bebek, mengenakan helm tutup, n tas kerjanya(model selempang) di kaitkan ke sebelah kanan..jadi pengendara lain tidak bisa liat tangan kirinya sedang “bekerja”
    biker ini jalan perlahan dipinggir jalan tapi selalu berhenti n menunjukan K****L yg lg di K*c*kinnya ke setiap ce yg lewat disebelahnya..

    kontan aja ce gw emosi banget ngerasa dilecehin gitu, dia berusaha teriak2 untuk memanggil pengguna jalan lainnya agar nangkap tuh bapak.
    tapi sayang semua pengendara cuek aja…
    karena pcr saya teriak2 tuh bapak kontan langsung ngejalanin motornya lagi ninggalin ce sy..
    trus kira2 25m dibelakang ce sy, jalan lagi seorang ce lain yg sama2 mo cari bis kosong,kata pcr saya pakaian ce ini lebih ketat n roknya lebih pendek dari dia, ce ini pun diperlakukan sama ama bapak ini…
    bapak ini berhenti tepat disampingnya n melanjutkan ONANI di depan ce itu..
    kontan aja ce itu langsung berbalik 180derajat n berjalan menjauhi bapak itu.
    (hal ini justru ngebuat bapak ini makin seneng karena dia terus ngebuntutin ce itu dr belakang sambil tangan kirinya “kerja terus”)

    saking emosinya pacar saya terus memperhatikan bapak itu sampai tuh bapak nggak keliatan lagi

    dia sampe sekarang masih ngerasa marah bgt ama tuh biker tua,
    bahkan dia cerita, malamnya pun dia sampe ngimpiin tuh bapak,(dimimpinya tuh bapak akhirnya dihakimi massa)

    emang banyak banget orang “sakit” di dunia ini ya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*