Hari ini Pemakaman Marco Simoncelli…

Pemakaman Marco Simoncelli akan dilaksankan hari ini  kamis 27 oktober 2011 di gereja Santa Maria Assunta Coriano di kampung halamannya,hari rabu kemarin penggemar, teman, anggota masyarakat dan tokoh dari dunia olahraga datang ke Teater Kota(Teatro Comunale Corte) di Coriano, dekat ke Riccione di provinsi Rimini Italia, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pembalap 24 tahun yang meninggal pada hari Minggu lalu dalam  kecelakaan  MotoGP di Malaysia.

Barisan panjang pelayat dari pagi  di kapel, yang akan tetap buka sampai malam 10:00, dan di mana jasad Simoncelli   beristirahat sebelum pemakamannya pada hari Kamis. Di balik peti pengendara sepeda Italia Gilera, motor yang memenangkan gelar Kejuaraan Dunia 250cc 2008, dan Honda RC212V, di mana dia berkompetisi di kelas MotoGP, disajikan.

Di antara mereka yang hadir adalah tokoh  olahraga Italia seperti mantan pemain basket Walter dan Marco Melandri Magnifico, teman dekat Marco Simoncelli dan rekan satu timnya di tim Gresini selama musim debut pembalap muda di MotoGP pada tahun 2010.

Pemakaman, hari ini jam 03:00 di gereja Santa Maria Assunta  di Coriano, direncanakan akan dihadiri oleh teman-teman dekat Simoncelli dan sesama rider termasuk Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo dan Sete Gibernau. Untuk memastikan bahwa semua orang yang menghadiri pemakaman dapat mengikuti upacara dua layar besar akan dipasang di luar gereja, dan layar besar juga akan dipasang di sirkuit Internasional Misano ..

Comments Via Facebook

comments

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*