Marco Simoncelli (1987 – 2011) Yang Kontroversi yang Dicintai…!!!

Walaupun pebalap yang penuh dengan kontroversi dimana pernah ‘bersinggungan’ dengan pebalap papan atas namun banyak yang merasa kehilangan..seperti Dani Pedrosa,Jorge Lorenzo,Casey Stoner.. seorang bintang motogp,rider yang agressive, pembalap kharismatik yang membalap dengan hati…telah pergi…!!


Dani Pedrosa : Kadang Kami lupa betapa bahayanya olahraga ini,dan tidak bisa berkata apa2 ketika semuanya terjadi,dan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan semua orang yang mencintainya.

Jorgo Lorenzo : RIP Marco,Kami akan selalu merindukanmu,tidak bisa berkata apa2…

Casey Stoner: merasa terpukul dan sedih kehilangan marco,prihatin dan turut berduka cita.

Nicky Hayden: RIP marco,kamu adalah bintang di dalam dan diluar trek,kami akan selalu merindukanmu.

Cal Crutchlow: seorang rider hebat dan menyenangkan,tidak akan melupakan peristiwa hari ini,turut berbela sungkawa…

Andrea Dovizioso: kami membalap sejak kecil,saya memikirkan keluarga dan semua orang yang sayang padanya dan mengerti perasaan mereka yang ditinggalkannya,dia seorang rider yang tak terkalahkan,walaupun sering jatuh tapi tidak pernah cedera serius,tangguh…dan tak percaya akan kejadian ini…!

Memang selama di trek kadang mereka saling bersitegang dan selalu berebut menjadi nomor satu,tapi sebagai manusia dengan kejadian ini mereka begitu merasa kehilangan..terpukul..secara persainganpun tidak akan seru jika tidak ada rider seperti Marco Simoncelli..semoga aksi2 mu akan dikenang sepanjang masa… RIP Marco Simoncelli…

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

10 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*