Ediyannnn ridertua dapat cek 8 Milyard … semaputttt…aku !!!

Ayak2 bae..mosok semudah itu cek dikasih ke orang yah…. terpaksa jadi milyader dadakan neh :mrgreen:  ..weleh2…

Kejadiannya ketika sholat subuh ke masjid…eh ditengah jalan ridertua lihat ada 2 amplop coklat..dengan bungkus plastik..rapi sekali..tergeletak ditepi jalan… wah kali aja isinya duwit… 🙂  aku ambil saja..masukin kantong..trus lanjutin berangkat ke masjid… selesai sholat pulang kerumah dan penasaran apa sih isinya..weleh2 ada 3 buah lembar surat berharga didalamnya…

1.surat ijin usaha
2.surat keterangan sebidang tanah seluas 5 hektar
3.Cek senilai 4 milyard ..

Pertama2 yang ada difikiran saya kasihan kan orang yang kehilangan surat berharga ini…. yang kedua langsung berfikir mosok kedua surat sama persis..aneh neh … 🙂

Akhirnya surat tak masukkan tong sampah :mrgreen:

Seandainya Bro dapat uang 8 milyard mau buat apa ??? …. beli R1,Cbr1000, atau mimpii…

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

56 Comments

  1. KEMARIN LIHAT TUKANG SAMPAHNYA UDAH PAKE MOGE BUAT KELILING KOMPLEK Lhoo.. Tapi ya tetep mungutin sampah soalnya baru nyari-nyari sapa tau dapet “cek” lagi.

  2. baru tau ada modus penipuan seperti itu … kalo misal menghubungi alamat yang ada di surat2 itu kelanjutannya gimana tuh … ??? sekalian di share donk, biar yang blm tau kayak ane jadi waspada …

  3. klo asli ngga mungkin tulisan ceknya ditaruh diluar amplop lagipula klo beneran pasti udah ada yang bolak balik dijalan buat nyariiin. itu modusnya sama ma sabun berhadiah mobil cuma variasinya aja beda klo di hubungi biasanya ada poin2 yang mengharuskan kita ngeluarin uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*