Angka keramat MotoGP… Angka 1=bad luck… !!! hiii…. ngeriiii

Menurut penerawangan mbah nomor mempengaruhi dalam pencapaian sesuatu bahkan kalau nomor meleset sedikit atau terbalik,gak masuk hitungan … :mrgreen: menarik melihat beberapa rider yang setelah juara dunia dan memakai nomor 1 (rata2..) akan kandas untuk tahun berikutnya..ambil contoh casey stoner..

Hal ini dialami juga oleh Casey stoner juara dunia 2007 itu juga lemot setelah memakai nomor 1 di tahun 2009 mosokk :mrgreen:  … lepas dari faktor mistis..tahayul dlsb..terbukti nomor satu tidak serta merta membuat rider jadi nomor satu… memang segala sesuatu dan berhasil tidaknya semua tergantung usaha  manusianya bukan hanya karena ‘nomor’ doang orang akan sial………(bagi rider bagus tapi gak kunjung juara..ganti nomor sajalah… 😆 )

Apakah nomor mempunyai energi yang bisa mempengaruhi manusia..???….  wallahu a’lam

Comments Via Facebook

comments

35 Comments

  1. dulu si stoner dengan halus menolak menggunakan nomor satu, tapi pihak kru team dan sponsor tetep ngotot mndesak nomor satu. stoner ngalah wis….
    tahun depan? Wallahu a’lam bissowab…

  2. bagaimana dengan Doohan yang 4 tahun berturut2 pake no 1 …hasilnya juara 5 kali berturut2 ? … pembalap pake nomor khasnya bukan karena takut kutukan tapi karena memang untuk membranding dirinya (unik) – kepentingan komersil

  3. Salam hangat mas ridertua

    justmyimage
    nö. 1 adalah impian para rider.
    Dgn nö. 1 rider dan konstrukter teruji keberhasilannya tpi terkadang untuk mempertahankannya lebih sulit di banding meraihnya.

  4. Pakai nomor satu menurut ane bukan sesuatu kebanggan,malah membawa beban buat yg makainya…………………..
    Beban karena setiap yg memakai no 1 pasti kesanya harus menang dan menang.
    Belum bertanding aja udah terbebani jadi malah mengurangi konsentrasi………….
    Kalo ane sih sukanya gaya 69 mas………………………………………………atas bawah nendang gt……………………….xixixixi……………..

  5. apakah anda tau, Rossi tidak pernah memakai nomer 1 walaupun tahun sebelumnya juara dunia. tapi hasilnya, dia pernah juara 2 tahun berturut turut

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*