Goes to Bandung…Mio suka-suka…with Putri Titian [day three]

Dari Hotel Sultan tempat peserta bermalam Senin (10/10) jam 8.00 berangkat ke bandung..kali ini acaranya nyantai…jalan-jalan belanja bro…di Rumah Mode…bahasa kerennya sih shopping..eit ada Putri Titian juga loh… brand Ambassador yamaha Mio ikut dalam rombongan..lah mio punya gawe icon productnya harus ada dongg..

Nyampai di rumah mode sekitar pukul 10 ,lanjut borong oleh2.. dari baju dan macam2 souvenir… weleh khas perempuan suka belanja 🙂 Puas belanja kurang lebih 2jam sambil foto2 dengan ladies mio (tepatnya ridertua yg ambil fotonya 🙂 ) …dari situ lanjut ke Trans Studio..main beberapa wahana yang mendebarkan…seru pokoknya… ada wahana special dari yamaha … dan ridertua sempat merasakan sentakan “YZR M1 coaster”….YAMAHA RACING COASTER… weleh2… berapa top speednya  :mrgreen: ..sampai mules perut …gak mau lagi dah…!!! Puas “mengembara” dibelantara TRANS Studio selama 2 jam, rombongan lanjut ke Sierra Cafe & Longe untuk makan malam (Dinner)bareng Putri Titian dan ada kompetisi online..dimana siapa yg paling banyak nge-Tweet akan mendapatkan hadiah berupa Ipad & Blackbery.. sekaligus sebagai acara penutup dari serangkaian kegiatan meet & greet with Miss Universe & putri Indonesia…pukul 8 malam kembali ke Jakarta untuk besoknya persiapan balik ke daerah masing masing… secara keseluruhan acara Meet & Greet with Miss Universe dan Puteri Indonesia kali ini sangat berkesan seperti dituturkan salah satu peserta asal Pekan baru Riau Herlian Fransisca(25)..“sangat berkesan sekali acara yang diadakan Yamaha buat pemakai Mio…sangat2” katanya menegaskan…. Walau ridertua hanya sebagai pendamping & meliput setiap acara itu ,rata2 para lady Mio-pemilik Mio merasa puas,bisa ketemu dan berbagi tips dengan Miss Universe & Puteri Indonesia seputar kecantikan…belajar teknik mempercantik ala ladies Mio….games2 yang menarik..hiburan yang seru di Trans Studio…  Yamaha memang terlihat memanjakan pemilik Mio terutama kaum perempuan dan memberi tempat terdepan bagi kaum wanita pengguna Mio dengan event yang benar2 spesial ini… tunggu event2 yang tak kalah seru dari Yamaha tahun depan…!!!

Life with Mio …….. suka suka….

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

36 Comments

  1. kang koq gaya fotomu podo tho? koyok iklane stasiun TV …. “OKE” hahahaha….
    btw, asyik banget dah journeynya, nitip sing geulis nyak hiji, kirim nang situbondo wakakakak…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*