MARC MARQUEZ pengganti Dani Pedrosa..???

Marc MARQUEZ saat ini memimpin point kejuaraan Moto2… agresif juga saat disirkuit… berasal dari Spanyol…Negara “pemilik” Repsol..dan dekat dengan Honda?HRC…bukan tidak mungkin suatu saat kelak akan menjadi anak emas kedua setelah dani

Atau bila Dani tak kunjung juara dunia juga… bisa jadi marc akan bisa melengserkan posisi dani… dan Marc akan menjadi tumpuan negara Spanyol untuk menjadi yang terbaik dalam ajang paling bergengsi MotoGP… apakah ini mungkin???kita lihat saja melihat mereka masih muda..

Comments Via Facebook

comments

34 Comments

  1. wah… berat nih…. sebenernya kombinasi Stoner n Pedrosa dah kuat…. pa munkin Honda pengen semua pembalapnya jadi juara dunia yak…???padahal kan juara dunia tiap tahunya cuma ada 1

  2. IMHO Selama Stoner masih sehat maka prestasi pembalap HRC lain akan menjadi bayang bayang Stoner, Jadi Pedro atau marques ya ngak beda jauh harus nunggu Stoner pensiun untuk WC,

  3. kombinasi masih utuh cuman ada trio repsol gitu.. kayak tahun ini,.. stoner,pedrosa dan marquez,, dan satu lagi pengisi motor pabrikan yakni simoncelli..dan apabila RDP berprestasi nantinya juga akan dapat spek yang sama dengan simoncelli…

  4. DANI PEDROSA itu pembalap yang didukung sponsor utama REPSOL,jadi kalo mau ganti dia mesti ijin dulu sama repsol,Honda gak bisa main ganti aja PEDROSA.
    Nanti kalo main depak aja bisa2 kayak kasusnya ROSSY yg didepak dari team pabrikan YAMAHA.
    Dan ujung2nya Sponsor utamanya FIAT menarik diri dari YAMAHA.
    Liat aja YAMAHA tanpa FIAT prestasinya sekarang menurun……………………

    • nggak ngaruh kayaknya,,, Honda kerja sama dengan Repsol sudah puluhan tahun bahkan sebelum pedrosa lahir di dunia ini …kerjasama antara Honda dengan Repsol sudah berjalan sangat lama!!! 😛

  5. Pertanyaanya adalah akankah marc marquez bernasib seperti dani? ga terkalahkan di 125 (250) cc tapi mlempem (ga WC) di moto gp (paling banter runner up). dl loenzo dovi stoner diasepin semua sama dani di 250.

    ane masih inget artikel motor plus dll thn 2006 ketika pedrosa naik ke moto gp. banyak yg bilang dia adalah the next rossi, kenyataanya ???

  6. Kasihan hohe gara2 gak bela repsol seolah2 gak dianggap orang spanyol padahal dia pembalap spanyol paling berprestasi.

  7. Pedrosa nasibnya bakalan kayak biagi, hebat tp gak pernah jurdu. Apalagi musim dpn pake 1000cc gue yakin dg tubuh mungilnya akan semakin kesulitan bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*