Hanya dengan Ganti Filter merk K & N performa R15 dan Byson naik 7%.. mosokk???

https://i2.wp.com/i294.photobucket.com/albums/mm106/wingyap1/R15KNNFILTER.jpg?resize=559%2C396
Bagi pemilih YZF R15 V 2 yang ingin peningkatan performa motor tanpa ubahan yang “sadis” cukup hanya dengan ganti air filter dengan merk K & N diclaim mampu meningkatkan performa dan efisiensi bahan bakar hingga 7%.. hebat toh..

Yah memang ada untuk byson yah ?? disitu memang tertulis buat FZ16.. khan podo wae.. K & N memang mendesain untuk beberapa jenis motor ..terutama yang sudah dan cukup terkenal adalah buat varian R15 dan Pulsar..sebetulnya sudah lama sih..tapi ternyata cocok juga buat new R15 V 2…harga Rs. 2700=Rp 485.125..gak tau kalau dah nyampai Indonesia… lagian sudah ada kah yg indent R15 V 2… :mrgreen:

Nih Spesifikasinya:

Yamaha R15 K&N Filter (Part YA-2018) Specifications

Product Style: Panel Air Filter
Height: 1 in (25 mm)
Outside Length: 7.563 in (192 mm)
Outside Width: 5.063 in (129 mm)
Filter Material: Cotton Gauze
Filter Re-Oiling Amount: 0.36 oz (11 ml)
Weight: 0.64 lb (0.29 kg)
Product Box Length: 7.72 in (196 mm)
Product Box Width: 1.75 in (44 mm)
Product Box Height: 9.69 in (246 mm)

Comments Via Facebook

comments

21 Comments

  1. walah r15 nya aja masih dalam mimpi kok………………………….
    bobok lagi ah…………………………………………………………………..

  2. K&N memang sudah banyak bikin filter udara untuk motor2x yg di pasarkan di Asia Tenggara dengan kubikasi kecil… Macem CBR, PCX , Ninja atau R15 sudah lama tersedia

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*