2012 pertarungan motor sport 150cc siapa yang Unggul..???

Ada apa dengan tahun 2012..?? Honda sepertinya akan merilis sport 150 cc untuk menandingi kuatnya raja kelas sport Yamaha Vixion dan Kawasaki akan juga merubah tampilan sport 150cc 2 taknya.. Yamaha bisa jadi masih bertahan dengan tampilan vixion karena belum ada indikasi “pertahanan”

Jadi kawasaki akan berhadapan secara harga dengan cbr 150R /bukan pertarungan secara ‘terbuka’… segment 150cc sport akan dinikmati juga oleh varian 2 tak kawasaki ini… karena secara harga sama..

Sepertinya vixion masih mampu membendung lawan2 nya disegment ini..karena dari awal dia sudah mempunyai ciri khas yang gak dipunyai kompetitor… dan pasti akan berbenah juga ketika mulai tergerus penjualannya… artinya kalau kompetitor tak mampu menggoyahkannya kenapa harus difacelift…!! bisa jadi memakai strategi “menunggu” by ridho :mrgreen:

Eits jangan lupa sepertinya byson bakalan bebas indent nih tahun 2012.. ayo kita tunggu ..apakah penjualan byson akan juosss juga tanpa indent..apakah NMP klepek2 dibuatnya..akan seru nih tahun depan…

 

Comments Via Facebook

comments

41 Comments

  1. Kl YMKI tidak melakukan pertahanan siap sipa aja dilibas abisss gelar raja pasti akan turun tahta konsumen sekarang udh pintar memilh ga bs dibohongin gt aja… Yamaha udah kehilangan taringnya

  2. Rasanya untuk Tiga tahun ke depan yang masih jadi raja akan tetap VIXION bro..soalnya susah sampai detik ini belum ada yang bisa nandinging tuh motor, dari segi teknologi maupun tampilan..
    tapi mungkin kalo tiger di 2012 di jadiin 150 cc yg IWB bilang di blognya,bisa saja ceritanya jadi lain…gitu bro .
    http://weblogsekolah.wordpress.com/

  3. Honda bakal merilis motor sport nya di tahun 2012 nanti…wuihhh…
    pertarungan antara Honda,Yamaha,dan Kawasaki semakin sengit…
    siapa yang bakal bertahan??
    hanya konsumen yang memilih siapa yang unggul…
    menurut ane selain Honda,kompetitor lain mesti melakukan pertahanan yang kuat…
    secara Honda sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan kompetitor lain…
    bravo Honda & gud luck juga yaa buat kompetitor lain…

  4. Nunggu 2012 wah makin asik nih mau liat ymki klepek2 menghadapi kompetitor, tp jgn terlalu lama keluarnya lbh cepat lbh baik biar tambah seru. Maju terus AHM, KMI aku dukung kamu di 2012, mundur aja YMKI biar gulung tikar sekalian heeeee.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*