Biker Monyettttt… !!! susah diatur..!!!


Wuih…Kasar sekali …!!! kalau kita sampai dibilang begitu..apalagi oleh seorang petugas… kejadian ini ridertua temui ketika tadi pagi  saat riding di puncak kemacetan ..yah “jam ngantor” salah satu rutinitas yang menyumbang kemacetan jalanan…

Didepan mulut perempatan jalan dan disitu ada kawasan sekolah tampak seorang petugas sibuk mengatur lalin yang lagi padat2nya… mengatur dan memberikan jalan buat penyeberang,pemakai jalan dan anak2 sekolah…. pas ketika itu bersamaan dengan banyak anak sekolah mau nyeberang petugaspun dengan kasih tanda memberhentikan kendaraan dari dua arah dan kebetulan polisinya ikut menyeberang ke tengah “mengantar” anak kecil ..ketika aba2 “boleh jalan” belum diberikan oleh petugas  eh tiba2 dari arah belakang petugas tadi nyelonong sebuah biker bebek(mungkin karena penyeberang dah gak ada kali yah) dan petugas tadi diserempet dari belakang oleh biker bebek tadi  spontan petugas tadi teriak “monyet” entah emosi atau spontan yang jelas terdengar kasar sekali…walau tidak sampai parah dan hanya kaget saja sih….

ridertua awalnya ikut merasa gimana sebagai sesama biker…karena berada didekatnya… setelah polisi memberikan aba2 boleh jalan maka ridertuapun melanjutkan perjalanan..lama merenungkan kata2 petugas tadi ..apa harus gitu yah… tapi petugas juga manusia(emosi)… cuma bikernya saja yang emang “monyet” susah diatur… he he he ….

Bagaimana bro sekalian jangan sampai dibilang monyet ++ yah :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

48 Comments

  1. wekekekek … Saya pernah melakukan hal itu tapi kejadiannya beda …
    Saya lagi lumayan kenceng neh … tiba2 ada pak satpam nyetop arus karena akan menyebrangkan seseorang … kecepatan yang lumayan dan jarak yang mepet, kalo ngerem mendadak bisa tambah bahaya, akhir-nya geol dikit dibelakang pak Satpam … alhamdulillah selamat, cuman pak satpam-nya treak “Woy” … saya tetep melaju, sambil “ngGrundel” dalam hati … “Asem, nyetop arus ga kira2, ada motor kenceng tetep aja di seTOP” … motor2 dibelakang saya juga pada tarik ngeREM mendadak, termasuk mobil …

  2. kalo liat sikon-nya sih, saia setuju sama silup-nya…meski sama2 biker, kalo dari hukum alias UU, pejalan kaki wajib didahulukan…
    selain itu, lha petugas yang ngasi tanda berhenti kan belum ngasi tanda boleh jalan, lha kok dlurung ae (boso op iki :mrgreen:
    kalo pada semaunya, malah tambah ruwet, ya udah, ditaati aja petugas yang ngatur, sabar sebentar aja deh…pasti silup-nya dah punya ‘ilmu lantas cukup tinggi’ , jadi kita asumsikan aja pasti sudah nimbang2 sebab-akibat dari setiap tindakan/tanda yang dia beri ke pengguna jalan…
    rodokmetuwek.com :mrgreen:

  3. tapi monyet yang di atas justru mudah diatur (lawong monyetnya topeng monyet pasti mudah diatur ama yang punyanya,,,, iya thoh), kalau topeng monyet sajah bisa diatur kenapa manungso susah diatur yo? … dasar monyet … :mrgreen:

  4. Huaaa T.T TwT T_T
    Saya bukan monyet, saya ndak pernah banter” naek mtr klo dah nyampe Bangil.. lagipula saya naek kebo biru, susah bantere 🙁

  5. ciri-ciri pembalap Honda adalah tidak sombong walaupun motor sangat bagus diatas motor lainya,bahkan terkesan tidak PeDe 😀 akan tetapi hasil racenya justru sangat memuaskan,,
    sedangkan ciri-ciri pembalap yamaha adalah sombong suka sesumbar,terlalu optimistis dan over!! padahal motornya lemot!! 😆 tapi hasil racenya justru memalukan!!!

  6. Paling males kalo melihat yg bawa motor pelan tapi maunya di tengah2 jala, ;kalo mau pelan ya di pinggir lah, biar yg lain bisa lewat…

  7. klo ane bukan cuma teriak monyet tapi sekalian ma batu melayang ke kepala tuh biker yang ga sabaran…… sapa sih yang ga emosi, udah cape2 keringatan diserempet pula ane rasa cuma malaikat aja yang ga emosi hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*