Baru Nyadar ternyata pembalap ideal emang yang kurus2 bro ….!!!

Wah saat tes ride CBR kemarin ridertua baru nyadar kalau orang kurus paling ‘aman’ saat tesride..kenapa yah ??? pasalnya warepacknya memang kecil2 he he he… ketika masuk ruang gantipun ridertua dengan nyamannya blussss… baju balap dengan gampangnya bisa dipakai 🙂 sementara wartawan dan temen2 lain bingung… wah kaki saja gak masuk ..!!!

Memang kalau secara teori sih berat badan juga menguntungkan untuk PTWR..bahkan sibongsor Simoncelli dibuat repot dengan tubuh tingginya karena hambatan angin tambah gede :mrgreen: …lihat juga bang Valentino Rossi… kenceang khan bodynya :mrgreen:

Terlalu imut juga bikin ngiri rider lain (Pedrosa paling mungil dan enteng) …tapi bukan jaminan kalau dengan tubuh kecil,kurus pasti menang… judul diatas terlintas saat tes ride kemarin saja… jangan serius bro cuma bercanda..loh  :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

39 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*