Komunitas Bikers cewek kerennn..jugaaa yaaa..!!!


Tuhan menciptakan isi dunia ini berpasang-pasangan ada siang ada malam…ada pria ada wanita..ada komunitas rider cowok nahh kali ini adakah komunitas rider khusus cewek.. kelihatannya keren juga tuh….

Memang budaya tiap negara berbeda apalagi di Indonesia pada umumnya wanita masih ditempatkan dibagian “belakang” kaum “lemah” beda dengan di Barat yang lebih menuntut kesetaraan gender,bahkan ada yang namanya International Female Ride Day.. Dukungan terhadap rider perempuan juga digalakkan melalui dunia maya yang berpusat di Toronto yang menghubungkan rider wanita seluruh dunia… tujuan gerakan ini juga positif diantaranya pentingnya kesadaran selama berkendara,menciptakan rasa aman berkendara,dan memperhatikan masalah2 lain seputar berkendara .. rupanya gerakan wanita yang santun berkendara bisa merupakan alat untuk kampanye keselamatan berkendara juga..dan di luar sana lebih maju sepertinya..ON LINE global.. seperti komunitas ini : MOTORESS’ International Female Ride Day and W.R.O.A.R. (Women Ride Out Against Rape)

nah kalau kalian rider cewek dan mau mengikuti jejak mereka :
Sambangi saja..
http://www.motoress.com/
http://www.wroar.com/

Comments Via Facebook

comments

taksi london levc tx

LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo

Tak hanya Dubai yang punya taksi mobil mewah. Inggris juga mempunyainya. Namun bukan mobil sembarangan, karena mobil yang dipakai adalah Volvo bergaya klasik yang seperti membawa nostalgia ke masa lalu di Inggris. LEVC TX Taksi [ Baca Lagi...]

24 Comments

  1. Wah kalau di Indonesia harus pintar liat, Karena ada tiga aliran lady biker,
    1. Aliran Ade Ray,
    2. Aliran Pretty Asmara
    3. Aliran BCL
    pilih yang mana dong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*