New Honda Blade model mengkilat..penjualan melonjak 3 kali lipat…. hebattt!!!

Busyet membaca data dari Pak Edo tentang penjualan new Blade di awal penjualannya mendongkrak secara drastis varian ini di penjualan… 300 % lebih !!! dan bisa jadi Honda menemukan “key word” nya dikelas ini… weleh2..

Dengan sedikit “polesan” strategi yang cantik diawal launching dengan program 1000 pemilik pertama bisa jadi menjadi salah satu penyumbang angka penjualan ini… nah kalau produsen mulai main2 dengan program2 berhadiah..disinyalir ditanah air bakal banyak bebek2 berkeliaran… :mrgreen:

Kembali ke New Blade.. Faktor nama blade saya kira gak terlalu berpengaruh karena secara desain dan fitur—> major change….faktor desain yang sporty juga salah duanya 🙂 apalagi demam motoGP dengan Livery repsol juga menyumbang image sport di motor ini… walaupun isu2 seputar awal peluncurannya disinyalir beberapa konsumen gak mempan atau bisa jadi info gak nyampe mungkin juga mereka punya pertimbangan lain kala memilih motor ini… dan ‘kata kuncinya’ sepertinya ada di Honda…. apa itu… hanya mereka yang tahu 😀

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

37 Comments

  1. Waww…mantepp euy….
    Penjualan nya naek 3x lpt..
    Makin banyak bebek Honda di jalan..
    Bebek yang laen kabuurrrr…..hahahha
    Top markotop Honda..

  2. asli jgn kemakan merk tapi kalo mang bagus ya bagus kalo jelek ya jelek , coba deh lihat langsung nih motor daripada di gambar ..asli gua ketemu di lampu merah …tuh motor keren banget apalagi dengan harga segitu … tuh motor jadi selebritis di lampu merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*