Strategi Ganti baju Ninja 150 R opooo endakkk salahhh…too???

Pict from TMCblog

Wis ngikut mas tri gaya judulnya … ๐Ÿ˜€ย  ada yang bilang isu dan hanya photoshop tentang facelift ninja 150r 2 stroke..tapi setelah ada konfirmasi dari pihak KMI dari artikel mas Taufik jelas KMI serius meng”operasi” body motor 2 tak mereka menjadi mirip2 N 250…

Trend… Masih hangat tahun ini VFR diturunkan ke adik2nya menjadi CBR 250 bahkan 150cc adalah sebuah trend ..”baju seragam” dalam beda varian beda CC dalam satu pabrikan.. walaupun bukan itu tujuannya ย  strategi KMI dalam facelift(ngikut trend)

Trus salahnya dimana… begini…lah wong tuntutan untuk merubah tampilan N250 akan segera berbenah dari gempuran CBR 250 istilahnya refreshing kok …malah desainnya di turunkan ke adiknya.. bisa jadi untuk beberapa tahun kedepan desain N250 dijadikan kiblat,desain unggulan sport KMI dong…Wah ibarat kate lebaran pakai baju tahun laluu negh.. :mrgreen: yang seharusnya sudah mendapat penyegaran desain..yaa tooo.. tapi monggo saza… biar nanti pasar yang menentukan apakah baju klan N 250 ini masih tetap moncerr beberapa tahun kedepan… time will tell lagh…

Wah jadi ngikut style mastri neh :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

45 Comments

  1. sore tadi ane maen ke dealer kawasaki bontang kaltim tempat tinggal ane..ada info menarik:
    1. harga ZX600R di bontang Rp.225.000.000 dengan DP Rp.67.425.000
    2. waktu indent untuk Ninja 250…..4 bulan cooooyyyyy!!!!! stok ludes semua..kacang goreeeng..ane aja ampe bosen liat ninin 250 modif seliweran sana sini..ampe cewek aja pada bawa! no ekslusif blasss!!

    dari hemat ane bro..belum perlu kawasaki refreshing tampang/facelift..wong masih jadi kacang goreng..gak cuma 250, yang 150 biar model lawas masih jadi kacang goreng juga..kalo bener yang 150 facelift!!…wuiiihh..jadi kacang goreng rasa madu coooyyy!!!laris manieezz..

    just share, hehe
    piis ah..

    http://www.niwira.com

    • setuju mas bro….
      yang namanya orang beli ninja kalo dia biker ( ataupun alay ) sejati pasti bukan bajunya yang diutamakan , tapi so pasti kemampuan mesinnya !!

      soal baju no 2, kalo yg 150r mau ganti baju… yah anggap aja bonus , asal performa nya ngga di korting untuk menekan biaya….

      kita tunggu aja kelanjutannya… apakah pasar akan merespon positif dan mesin 2 tak akan kembali booming atau tidak…

  2. kayaknya gak masalah ya Pak….krn yg di kelas 2tak ini lebih mentingin performa, jd kalo tampilan luar di update, wah itu bonus besar yg gak disangka2……….
    toh bajunya ninka yg mau diikutin emang sproty……masih bisa ngikutin perkembangan zaman…..

    oh ya , lagi2 mungkin efek first mover yg laris ya………dgn bukti kalo design luarnya sdh pasti mengena….jadi biasanya gak perlu gonta ganti.

  3. Adik dlu pake baju baru. .abis sikakak didandanin. . .”
    klo perlu brojolin jg N250 versi streetfighter . . .kan lmyn keker tuh engine si Ninin. .”
    biar pd meriang tuh para fansboy katrok. . .!!!

  4. emang ada yang salah ya dengan desain n250r, walau desainnya udah lama tapi rasa2nya masih enak dipandang, bahkan dibanding new cbr sekalipun (ini murni opini pribadi, setelah sering ketemu cbr 250). hanya dengan sticker n250 bisa terlihat tambah ganteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*