2012: Rossi + Burgess + Ducati = Juara …???


Awan gelap tampaknya masih menggelayuti kubu tim Ducati musim ini… tapi ridertua masih yakin dan percaya akan kemampuan Rossi-burgess untuk menyibak awan itu menjadi hari yang cerah dengan menjadi yang nomor satu… ๐Ÿ˜€

Memang apapapun jenis frame yang akan digunakan itu adalah merupakan hasil kerja tim dan saya yakin mereka bukan satu-dua hari pernah membangun sebuah motor..dan terbukti beberapa kali melahirkan motor juara..yah to… Rossi memang bukan pesulap atau penyihir yang semudah itu membuat Ducati jadi hebat dalam sehari… dia juga manusia..tapi bukan manusia biasa :mrgreen: ….So masih ragu dengan kemampuan Rossi dan Tim.. ???

Membuat motor kencang memang mudah..tapi membuat motor lincah lebih susah..karena sirkuit bukan hanya terdiri dari lintasan lurus saja..apalagi disirkuit tertentu yang berkarakter lambat,power motor seakan gak berguna… semua motor di MotoGP kencang2 khan… sebagai penutup ridertua hanya bisa berkata..”jangan sepelekan Rossi…” :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

29 Comments

  1. Waktu Stoner pindah ke Ducati ngak ada acara serah terima jabatan, makanya Rossi kesulitan di Ducati. Harusnya manajemen Ducati mengadakan acara serah terima plus pelatihan untuk Rossi cara menjinakkan Desmo.

  2. Nunggu GP11 rasa ‘Ramen’ selesai dan diajak balapan langsung

    Biar ketahuan apalah Rossi seorang ‘dewa’ atau ‘manusia biasa’ seperti kata Radja
    Buehehehehe

  3. Asal thn dpn mtr ducati kompetitif.g yakin sekali rossi akan juara bersama ducati desmosedici….bravo rossi…bravo rider tua… ๐Ÿ˜€

    • joss… sekarang emang sudah gak fokus diperebutan juara.. benahi mesin dulu..ibaratnya yang lain fikiran podium..podium dan podium… kalau rossi… motor..motor dan motor :mrgreen:

  4. Yaaap itu emang rosii. ..mnurut ku sih itu strategi rosii aja…kalo rosi pingin mnang gampang…n dia hanya mnunggi waktu…
    N agar kontrak smakin panjang dan kmenangan yang fenomenal…burges n rosi emang sangat pintar mngalih kan perhatian….ujunng2 nya pasti uang… Biar bisa 7 thn lagi.

  5. rossi ngga selametan (kenduri) dulu waktu pindah ke ducati jadi sial terus…. mesti selametan dulu biar beruntung, ndango mbeleh wedus toh kang rossi nggo selametan hehe…

  6. pembalap muda skrng tdk ada yg akan melebihi skill balap VR maupun skill dalam mengolah mesin motor…………..bravo rossi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. rossi memang rider yg paling fenomenal…sangat sulit mencari penerusnya.emang di 2 thn ini ia terpuruk…tp aq ykin dia akan menjadi yg terbaik lg…karena dia rossi pembalap sejati

  8. rossi pasti bs , kita akan slalu menunggu keajaiban dari mu, rossi adalah pembalap yang fenomenal dan tidak ada penggantinya,,,, gooooooo rossii …!!!!!!!!!!!

  9. Tenang aja coy….tonton aja nanti racenya…meski rossi gak lgi bisa juara toh dia dah legendaris motogp, hebatnya lagi masih bisa ikut balapan, bagi saya race motogp tanpa rossi kurang sempuuuuurna!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*