Valentino Rossi rider yang tak dianggap sejarah HRC…!!! terlaluuuuu….


Kalau dalam lagu ada judul lagu kekasih yang tak dianggap… kali ini seorang legenda hidup rider motoGP sapa lagi kalau bukan Valentino Rossi… namanya tidak masuk dalam daftar sejarah dimana dalam hospitaly unit paddock HRC dipampang foto2 rider yang telah membawa nama Honda menuju title tertinggi di ajang balap dunia… mulai dari RC 144,RC162,RC115,RC166,RC149,RC181,NR500,NS500,NSR500..tapi Era Rossi tiga kali juara dunia dengan NSR500 & RC211V(2001~2002~2003)…kok gak dipajang???

Koleksi foto dimulai dengan deklarasi otentik Soichiro Honda untuk bersaing di ajangΒ  balap motor, foto-foto era 2tak sebelum MotoGP, termasuk koleksi rider2 jenius yang telah membantu membuat Honda menjadi terkenal,Β  dari Mike Hailwood(1961) Kunimitsu Takahashi(1961),Luigi Taveri(1965),Mike Hailwood(1966~1967),Mick Grant(1979),Freddie Spencer(1983),Mick Doohan(1998)

Apakah mungkin karena Rossi sekarang dia dikontrak Ducati sehingga belum dimasukkan list pembuat sejarah… tapi sepertinya gak usah nunggu pensiunlah… secara personal Rossi juga pernah masuk sejarah juga loh… dunia juga tahu.. πŸ˜€ atau daftar itu masih dalam proses penyelesaian dan nantinya foto mas Rossi juga akan dipajang sebagai history maker of HRC…. sabar mas rossi yah jangan panas… fokus sama pengembangan ducati saja… :mrgreen:

source: motomatters.com

Comments Via Facebook

comments

42 Comments

  1. walah si Mbah manas-manasin Rossi lagi…. wkwkwkwk……..

    saya sih mikirnya karena emang masih dikontrak Ducati. soalnya kan terkait sponsor juga. honda mungkin mikirnya Rossi masih punya Ducati, hak sepenuhnya ada di Ducati.

    yahhh……. kayak naksir cewek cakep tapi udah punya suami. gak bisa dong dikawinin. tunggu ampe cere’ dulu :mrgreen:

    • yah emang sih jadi masalah.. kayak tayangan podium Honda yang nyiarin Yamaha… tapi akan lebih runyam lagi kalau rossi naik RC211V nya pakai warepack ducati :mrgreen:

  2. nunggu Pensiun, trus harus sungkem sama petinggi Honda
    Baru deh boleh dipajang itu fotonya

    Dan satu syarat lagi
    gak boleh absen pada balapan di Jepang nantinya

  3. Karena :
    1. Salahnya Rossi ninggalin Honda, bahkan
    nulis ke gusarannya di buku biografinya.
    2. Minggatnya kok ke Yamaha yg ada kesan
    kalo dibajak oleh kompetitor.
    3. Hadiah motor NSR hanya diberikan kalo
    Rossi setia selamanya…lha ini malah minggat
    ya gugur dah janji mau ngasi motor…

    Intinya : SALAH UTAMA TETEP PADA ROSSI

    xixixi
    :mrgreen:

    piss pak Tuwek, halal bi halal minggu tgl 4 yooo…

    • kalau rossi ninggalin Honda pikir2 lagi dah
      petinggi Honda bilang gini sama rossi:
      “Saya tidak butuh pembalap handal, yang penting motor saya kencang dikendarai siapapun”
      Kalau Rossi minggat karena pernyataan itu, siapa yang salah sekarang?

  4. Nambahin mas Dani

    Waktu itu Rossi meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi.
    Rossi pikir, honda bakal nggak memenuhi.jadi Rossi punya alasan kuat buat pergi.

    Eh, ternyata Honda mau ngasih gaji gede.
    Tapi Rossi tetap pergi.

    Soal nsr 500, crivile tetap dikasih karena dia mengakhiri karier di Honda.
    Walaupun dia juara dunia satu kali bersama Honda.

  5. Setau ane alasan utama adl krn rossi masih. Aktive n ga setioa sama honda, semua yg dipajang itu yg sdh ga aktive n berakhir di honda,
    Kedua masalah royalti rossi ddicontract ducati publikasi foto2 rossi jg hrs seijin rossi n ducati.

    Ke empat hayden jg ga dikeluarin dg alasan yg sama.

  6. menurut ane cz rossi masih aktif,
    yah cntoh’y ja kmaren yamaha pas d laguna seca ngumpulin juara2 yg pernah make yamaha,rossi g diajak toh?

  7. rossi menurut honda adalah penghianat!! makanya saya pernah melihat video balap di honda ada kata-kata hancurkan rossi!! bukan hancurkan yamaha karena apa?? saat itu yamaha memang sudah hancur!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*