Lorenzo harus menang di Indianapolis kalau tidak…???


Untuk mempertahankan gelar juara dunia mau tidak mau Lorenzo harus mulai menang di balapan minggu ini…dan memangkas selisih point sebanyak mungkin agar gap tidak terlalu jauh “If we want to win the world championship, we need to win races and start beating Casey” setelah nihil podium di Brno kemarin otomatis semakin menjauh perolehan point lorenzo dengan stoner selisih 32 point.. kalaupun sampai akhir musim Lorenzo podium satu terus dan Stoner podium 2 pun selisih point cuma 8… dan melihat dominasi Stoner adalah tugas berat.. karena bos Tim Yamaha Wilco Zeelenberg sendiri yang angkat bicara agar Lorenzo segera bangkit…!!!
Akibat salah strategi terpaksa di brno kemarin absen dari podium,dan dengan M1 yang telah di upgrade makin kencang Lorenzo optimis akan melaju didepan di sirkuit Indianapolis minggu ini…Catatan bagus ditorehkan Lorenzo disirkuit ini 2 tahun yang lalu 2009 apakah akan terulang disini??? akankah Lorenzo memakai helm captain Amerika lagi biar tambah ngacir.. :mrgreen: well kita lihat saja aksi Lorenzo dengan “New YZR M1” nya… yang menurut dia setelah dites di brno kemarin lebih bagus dengan settingan barunya… apalagi ditunjang dengan permukaan sirkuit yang semakin muluzzz tambah ngacirrr …dan semakin didepan :mrgreen:

Klasemen sementara hingga seri ke 11:
1 Casey STONER(Honda) 218
2 Jorge LORENZO(Yamaha) 186
3 Andrea DOVIZIOSO(Honda) 163
4 Valentino ROSSI(Ducati) 118
5 Dani PEDROSA(Honda) 110
6 Ben SPIES(Yamaha) 109
7 Nicky HAYDEN(Ducati) 103
8 Marco SIMONCELLI(Honda) 76
9 Colin EDWARDS(Yamaha) 75
10 Hiroshi AOYAMA(Honda) 70

Artikel terkait:

1.Jorge Lorenzo pakai mesin yang lebih kencang di Indianapolis motor speedway

Comments Via Facebook

comments

taksi london levc tx

LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo

Tak hanya Dubai yang punya taksi mobil mewah. Inggris juga mempunyainya. Namun bukan mobil sembarangan, karena mobil yang dipakai adalah Volvo bergaya klasik yang seperti membawa nostalgia ke masa lalu di Inggris. LEVC TX Taksi [ Baca Lagi...]

29 Comments

  1. yup Lorenzo harus podium di depan Stoner terus dan Spies mesti bisa merusak pesta stoner, kalau gak ya udh ikhlaskan jurdu tahun ini ke Honda.

  2. untuk kondisi motor yg sama dg hohe….hanya rossi yang bisa mengalahkan stoner…hohe??? kurang jago mengintimidasi lawan….

  3. harapan lorinso cuman satu ngandalin pembalap depan macam stoner jatuh persis tahun lalu,,dia juara karena yang lain pada jatuh/cedera,,

1 Trackback / Pingback

  1. Jelang Balap Indianapolis: Casey Stoner “aspal baru motor semakin melaju..!! “ | ridertua

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*