Ternyata…All New CBR250 R ada dua jenis Engine… MC41= powerfull… MC42= irit…???

Well setelah buka2 milis Honda CBR250 menemukan perbedaan kode dari engine yang diproduksi dari negara yang berlainan..seperti kita ketahui bahwa CBR250 dibuat didua negara Thailand(code MC41) dan India(code MC42) dan menurut rumor kedua jenis type itu beda loh yang MC41 katanya lebih powerfull…dan untuk MC42 katanya lagi :mrgreen: lebih ngirit BBM mosok… ???

Sepertinya diwebsite resmi tidak dicantumkan besaran power dari CBR ini tapi menurut user dimilis itu setelah membaca buku manual di India terdapat seri MC42 dan setelah dia bandingkan besarnya tenaga sepertinya beda MC41=26.4 bhp dan MC42=25.8 bhp… lepas dari benar tidaknya rumors itu saya kira adalah hal yang lumrah bagi pabrikan honda untuk memberikan karakter mesin sesuai dengan kondisi masing2 negara lagipula musim tiap negara tidaklah sama dan di mesin dengan kode diantaranya ada yang termostat bekerja pada suhu 90° , mungkin saja temuan end user CBR juga bukan hoax semata ..???

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

26 Comments

  1. klo ngga salah Ninja 250 juga punya 2 tipe mesin juga mbah cuma ane lupa kodenya yang salah satu tipe mesin tersebut memang lebih powerfull.

  2. ngukur dalan mengatakan:
    14 Agustus 2011 pukul
    8:06 am
    yg versi kenceng lelet
    gitu….apalagi yg versi irit…..
    lemottttzzz abisss….
    ———————–
    boleh lah kita adu ? 😆

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*