Casey Stoner akan punya momongan,Adriana hamil to….!!!

Apa karena akan menjadi ayah ini maka stoner takut untuk pergi ke Jepang dan khawatir akan terkena Radiasi..??? yah tapi statement terakhir Stoner lebih melunak dan ada kemungkinan akan membalap di Jepang nanti…dan terbukti memang karena alasan istrinya (Adriana Stoner)lagi mengandung yang membuat Stoner enggan ke Motegi.khan stoner pasti ditemani istri tercinta kalau lagi balap,kalau adriana ikut ke sana apa janin calon stoner junior dijamin aman dari radiasi…???

Seperti diberitakan terdahulu bahwa mayoritas rider motogp termasuk lorenzo yang sepakat menandatangai petisi untuk tidak turun balap di motegi,setelah kejadian rusaknya reaktor nuklir di Fukusima(110km dari sirkuit) pasca Tsunami,namun dengan berjalannya waktu dan berdasar study & penelitian pihak indepandent dan memastikan motegi aman maka seri jepang bisa dihelat 2 oktober mendatang..

Kembali ke Adriana & stoner, selamat buat stoner yang akan menjadi bapak…. josssss 🙂

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

25 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Latihan Bebas II MotoGP Ceko, Pedrosa Menang Lagi | Masih Hangat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*