Motorku sahabatku….!! (motor dan hubungan batin biker..)

pict from :40on2.blogspot.com

etika kita beli motor baru.. alangkah bangganya kita..tapi itu sebenarnya untuk siapa?? kesenangan sendiri atau untuk dipamerkan(menyenangkan oranglain..?) Memang ada segelintir orang yang membeli sesuatu karena pengin dilihat orang saja…(bukan brother pembaca sekalian loh..tetangga ane.. :mrgreen: )

etika motor kita kotor..berapa kali kita harus cuci motor…seminggu sekali rutin,setiap hari,pada saat kotor & benar2 kotor saja, bahkan ada ungkapan semakin bersih motor semakin jarang dipakai ..dan buat apa kita beli motor..buat koleksi ???
Hubungan batin dengan motor akan terjalin kala kita mencuci motor (lebay ah 😆 ) kegiatan mencuci adalah bukti kepedulian kita akan kondisi tunggangan kita,misalkan saja ada sesuatu yang gak beres dengan kabel busi,selang bensin atau bagian lain yang tidak pada tempatnya ,nah disaat kita mencuci akan ‘ketahuan’ dan segera membetulkannya sebelum menjadi masalah…

Semakin kotor semakin fungsional..

Memang fungsi motor adalah penunjang aktivitas kita sehari2 (kecuali motor hobby/koleksi) kalau motor disimpan dirumah diselimuti (kita naik angkot) :mrgreen: pasti terhindar dari debu,tapi akan hilang fungsinya to..beli motor buat disimpan he he…. kotor waktu dipakai biasa ajalah memang motor tempatnya dijalanan… (tapi kalau masih gress sayang kalau dikotor2in 🙂 )

Motor kinclong buat siapa? diri kita atau orang lain..?

Motor yang bersih dinaikinya juga nyaman,tapi ada loh motor dicuci karena malu dilihat orang..”malu tuh dilihat orang,masak yang naik ganteng,motornya kusem…asyemm :mrgreen: ”  jadi hanya karena orang lain bukan kesadaran bahwa kebersihan motor juga tanggung jawab kita,panggilan jiwa seorang biker terhadap motornya,motorku sahabatku…(motor pak lurah Amir Rizki kinclong yah.. cbr terkinclong yang pernah saya lihat…) bukan karena gengsi dilihat orang lain ya toh….

OK selamat berhari minggu… ( ngacir kebelakang… motor ane juga lom dicuci… xixixixixi 😆 )

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

27 Comments

  1. bener itu mbah, motor mesti disayang lha terkadang belinya aja susah payah n dengan mempetimbangkan banyak hal cuma disayangnya jangan kebangetan aja mosokk motornya dicuci biar kinclong eh malah ridernya ngga mandi hehe…

  2. Ada sebuah jargon bule yg mgkin sdkit nyambung sm artikelnya n its says “man’s quality can be seen from how he treat his ride”..

    *buka kamus nyari artinya

  3. Saya nikahkan biker dengan mongtor dengan sejumlah uang mahar dibayar kredir ato cash…
    Cikcikcikcik…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*