Setelah Blade 110 akankah Cs1 mendapat sentuhan AHM…!!!!

Memang untuk membuat produk pengganti varian lama perlu pertimbangan,dan itu jelas sesuai kebijakan pabrikan walaupun sudah usang kalau masih diminati apa harus di-discontinue..??? khan enggak… seperti halnya blade 110 kenapa dengan desain yang masih jozz, tetap saja harus dihentikan..??? tentunya hanya strategi pabrikan yang bicara.. blade kalau tidak salah diluncurkan akhir tahun 2008(desember) dimana kalau dihitung2 usianya sudah lebih dari 2,8 tahun..!!!  lah sekarang kita lihat saja produk Honda lainnya yaitu CS1 produk ini dilaunching sekitar awal triwulan kedua 2008..sehingga sudah berumur 3,4 tahun…????  hampir bersamaan dengan blade…. tiger Revo double headlight juga berumur 2,9 tahun.. nah produk apa yah kira2 yang akan diremajakan duluan..

Raport CS1
Untuk Cs1 rata2 tahun 2009 penjualan unit perbulan 16rb unit..di tahun 2010 anjlok drastis 1300 unit perbulan weleh2…diawal tahun 2011,mungkin karena sehabis difacelift mengalami kenaikan penjualan lagi… apa mungkin karena motor ini hasil desain kolaborasi gabugan tiga engineer Honda dari tiga negara(Jepang,Thailand ,Indonesia)dan riset 3 tahun…  sehingga sungkan sama seniornya  :mrgreen:

Bagaimana juga dengan tiger revo…atau karena pasar kelas ini kurang”gemuk” sehingga ditunda pengembangannya… ???

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

Persaingan Segmen Motor Skutik Bongsor, Nmax vs PCX Kembali Seru?

Tahun ini menjadi yang paling seru bagi segmen motor skutik bongsor. Yamaha meluncurkan pembaruan minor untuk NMAX. Tetapi tak lama setelahnya, Honda mulai ‘membalasnya’ dengan meluncurkan New PCX 150 buatan lokal. Persaingan Segmen Motor Skutik [ Baca Lagi...]

24 Comments

  1. CS 1sebaiknya di suntik mati saja, mending AHM konsentrasi untuk motor sportnya buat variasi produk dari 125cc (pake mesin Cs1) sampai 250 cc(all new tiger). Jangan di jadikan ayam jago, kl ccnya cm 125 pasti masih susah menyaingi FU, Mending di Jadikan sport tulen.

  2. cs1
    plus :
    engine 125 powerfull….cukup bersaing ama batangan 150cc dan melanjutkan tradisi ngasepin tetangga 135cc yg udah major upgrade ke 5speed 😀
    rangka/sasis rigid…wuenaak buat nikung dan rebah pol
    riding position sgt nyaman…

    minus :
    bentuknya amit amit

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*