Ketika musim layang-layang tiba…awas leher..!

Bahaya..!!! itulah kata yang tepat bila ada anak main layang-layang di tepi jalan raya… kalau benang sampai tersangkut dileher orang yang lewat bagaimana…kalau orang jalan sih masih mending…nah kalau orang yang lagi naik motor apa gak ngeri tuh kalau benang layangan yang sengaja dibuat kuat,tidak mudah putus sampai kena leher…wiiiiiiiiiiiiiiii…
Walaupun efeknya leher gak sampai putus tapi bisa terluka juga khan..apalagi kalau sampai bikernya kehilangan keseimbangan dan jatuh… 🙁
Memang susah sih kalau yang main tuh anak2 kadang ngejar layang-layang yang putus tanpa tengok dan lihat kondisi jalan langsung lari kearah jalan..lari sambil lihat keatas..weleh2… yang perlu kita perhatikan adalah kala musim itu tiba dan diperkampungan atau dekat lapangan waspadalah terhadap kemungkinan : benang layang-layang yang melintang dijalan,anak alay (anak layangan)  :mrgreen: yang lagi ngejar layang-layang putus….

Apakah bro sekalian punya pengalaman ..atau bro sendiri yang sering kejar layang-layang putus :mrgreen:  waspadalah…!!!

Bahkan ada yang tewas gara2 tersangkut benang layang layang : http://www.zonaberita.com/jawa-timur/bocah-3-tahun-tewas-tersangkut-benang-layang-layang.html/

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

37 Comments

  1. iya mbah serreeemmm tuh …
    ane sih ga pernah dan jangan sampe kena benang layangan pas lagi naik motor …
    tapi ane pernah liat tuh rider lain yang kena benang layangan …
    untung cuman nyangkut di motor nya trus oleng gara2 ketarik ke belakang …
    coba kalo yang nyangkut tuh leher … hiiiiiiiii .. serrreeemmm …
    jadi kalo ada anak2 yang ngejer2 layangan putus di jalan raya kudu digimanain neh mbah .. .???

  2. ati2 gan, naik motor kecepatan 40km/jam aja, kalo kesangkut benang layangan trus kita jatuh, impactnya bisa setara jatuh dari lantai 3 lohh

  3. alay (anak layangan) kampunk mending maen nya di lapangan kosong keq.. pada gag tau diri nih apalagi klo di daerah yg rada padat / slum gitu..

  4. pernah kena senar layang2 .. lagi riding cepet… eh ada sedikit kilauan yang agak aneh… deselarasi.. tetep nyangkut juga.. ketauan deh kalo itu emang senar layang2…hasilnya.. jaker robek… head lamp baret dalam…. busyet.. kalo kena leher gimana coba…

  5. mumpung adine donk dolan, aku marani mbakyune, aman tiada yang mengganggu dan banyak iklan

  6. beberapa tahun lalu bokap ane pernah kena benang gelasan layangan,sampe sekarang bekas lukanya masih terlihat,untungnya bokap gak sampe jatuh…emang musti extra hati2.san layangan,sampe sekarang bekas lukanya masih terlihat,untungnya bokap gak sampe jatuh…emang musti extra hati2.

  7. Lah di Jakarta malah yg main ga cuma anak kecil yang tuapun ikut2an juga. padahal mainnya di gang sempit yg banyak lalu lalang kendaraan

  8. Dulu didepan gw bapak2 kena gelasan layangan lehernya, motor gw pas dibelakangnya … buat yang pada masih maen layangan cari tempat yg lega lahh jangan dijalanan, untuk biker kalau ada orang lagi maenan layangan harus extra hati2.

  9. ane baru aj ngalamin gan,skitar 2minggu lalu
    gelasan gan!!!
    kena leher gw.,syukur bwa motor ga’ kenceng.,jdi cma lecet doang
    ga’ kbayang klo gw knceng bwa mtor

  10. wah tetangga ane pernah tuh kena benang layangan (senar gelas(kata anak2 d Jawa Timur)) saat riding.langsung lehernya luka sedalam 3 cm,hampir melayang nyawanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*