Fitur Safety Yang Nggak Trendy……!!!

memang tiap negara selera konsumen jelas berbeda ..ada yang lebih mengutamakan fungsi daripada tampilan dan gaya atau bahkan sebaliknya ..seperti di negara India fitur yang “wajib” ada seperti engine guard dan “boncenger” guard,akan terasa ‘asing’ bila diaplikasikan di motor2 tanah air..padahal untuk engine guard akan melindungi body dari benturan langsung kala jatuh..atau bahkan mungkin motor terlihat gede..???

memang segala sesuatu disesuaikan dengan budaya suatu daerah atau negara..seperti india dimana wanita yang memakai baju lain dari negara2 di asia..tapi selain celana panjang sebetulnya beresiko loh kalau pembonceng pakai pakain yang berpotensi tersangkut ke roda belakang… : sarung misalnya :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

16 Comments

  1. wuih.. keren… engine guard dan “boncenger” guard-nya bisa di pake buat jemur pakaian tuh..

    mungkin kedepan akan ada aturan untuk wajib menggunakan engine guard dan boncenger guard pada sepeda motor di indonesia.. dan yang gak pake bakal ditilang.. seperti halnya spion n lampu disiang hari.. xixixiiii… :mrgreen:

  2. Manteb Mbah Saya Cuma Berharap Satu untuk fitur Sepeda Mootor ditanah Air Yaitu Ukuran Ban Yang Lebar nggak harus Diameter Gede tapi yg penting Lebar Tapaknya, Biar Nyaman Melibas Jalanan Bayangin Ban2 tipis yg ada saatini ada jalan Betonan yg Coak saja Kita Bisa Terpelanting apakah Itu Safety Coba andaikata Kita Pakai Ban yg Lebar apa yg terjadi….. ???

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*