Hot News

Air Beras Bagus Buat Motor…………?????

 

 

Nih lihat hasil yang bisa diberikan dari air beras….!!! Tampilan motor stylis..dengan coretan dari seniman air beras ini membuat motor jadi tampil beda..bahkan kalau ingin menjadikannya motor sangar tinggal pilih desain wajah2 serem……………….

About ridertua (4826 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

23 Comments on Air Beras Bagus Buat Motor…………?????

  1. Pertamax kah..

  2. jape methe // 9 Juli 2011 pukul 3:38 pm // Balas

    apik

  3. pusing…@_@

  4. baru nemu artikelnya orang yang belum baca monggo dibaca yg sudah diingat ingat lagi, mbah sedulur sederek……
    http://eka111189.blogspot.com/2008/08/kisah-azlina-saat-dua-jam-mati-suri-di.html

  5. Jiaaahaha,
    kirain pake air beras beneran,
    gk taunya malah air brush,

  6. apa TUMON ?wuasem..

  7. Kirain apaan… AIR BERAS BERMANFAAT BUAT MOTOR.. Kirain mo dijadiin zat aditif buat bahan bakar.. Taunya AIR BERAS yg disiramin ke body motorrr…

    Tapeee dweeehhhhh……

  8. Hahahaha…pada ketipu…kirain tuh air beras bisa bikin kinclong bodi motor,taunya…ckckck sekalian ngarep air beras bwt gentiin bahan bakar…hueeeeeee

  9. asem, air beras ngeri

  10. sayang2 GSXR dan Hayabusa digituin :mrgreen:

    btw, kirain air beras bt bahan bakar :lol

  11. uaaaassssseeeeeem ketipiiiuuuuu…..tapi apik”

  12. Wkakakakakkaka krain air beras buat bik air tajen pak de :D

  13. kirain air beras buat nyci motor or else…

    btw, gimana jual secondnya yah… pasti cat ulang dah..

    http://cicakmerah7.wordpress.com/2011/07/03/pcx-on-jak-tv/

  14. aku pengin gabung boleh g..?

  15. anak agung made // 17 Maret 2012 pukul 11:49 am // Balas

    nih baru yg dinamakan seni

  16. iar beras mana tuh kalo boleh tau

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.493 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: