Air Beras Bagus Buat Motor…………?????

 

 

Nih lihat hasil yang bisa diberikan dari air beras….!!! Tampilan motor stylis..dengan coretan dari seniman air beras ini membuat motor jadi tampil beda..bahkan kalau ingin menjadikannya motor sangar tinggal pilih desain wajah2 serem……………….

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di Inspirasi, MotoTalk, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Air Beras Bagus Buat Motor…………?????

  1. pak lurah berkata:

    Pertamax kah..

  2. jape methe berkata:

    apik

  3. wong berkata:

    pusing…@_@

  4. ivaelli berkata:

    baru nemu artikelnya orang yang belum baca monggo dibaca yg sudah diingat ingat lagi, mbah sedulur sederek……
    http://eka111189.blogspot.com/2008/08/kisah-azlina-saat-dua-jam-mati-suri-di.html

  5. Adit berkata:

    Jiaaahaha,
    kirain pake air beras beneran,
    gk taunya malah air brush,

  6. salmanpedrosa berkata:

    apa TUMON ?wuasem..

  7. dhadyan berkata:

    Kirain apaan… AIR BERAS BERMANFAAT BUAT MOTOR.. Kirain mo dijadiin zat aditif buat bahan bakar.. Taunya AIR BERAS yg disiramin ke body motorrr…

    Tapeee dweeehhhhh……

  8. Hazzen berkata:

    Hahahaha…pada ketipu…kirain tuh air beras bisa bikin kinclong bodi motor,taunya…ckckck sekalian ngarep air beras bwt gentiin bahan bakar…hueeeeeee

  9. ipanase berkata:

    asem, air beras ngeri

  10. Shogun110tromol berkata:

    sayang2 GSXR dan Hayabusa digituin :mrgreen:

    btw, kirain air beras bt bahan bakar :lol

  11. satrio berkata:

    uaaaassssseeeeeem ketipiiiuuuuu…..tapi apik”

  12. absoluterevo berkata:

    Wkakakakakkaka krain air beras buat bik air tajen pak de :D

  13. Cicakmerah berkata:

    kirain air beras buat nyci motor or else…

    btw, gimana jual secondnya yah… pasti cat ulang dah..

    http://cicakmerah7.wordpress.com/2011/07/03/pcx-on-jak-tv/

  14. bagues berkata:

    aku pengin gabung boleh g..?

  15. anak agung made berkata:

    nih baru yg dinamakan seni

  16. salman berkata:

    iar beras mana tuh kalo boleh tau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s