Menguntungkankah membeli motor keluaran edisi pertama…??

Ada seorang teman yang bilang… ayo buruan beli motor merk ini…lagi launching..harganya murah.. khusus promosi loh… kalau dah dijual di dealer harga gak segitu lagi..istilahnya HARGA PROMOSI…. Yang kedua saya beli motor pertama model baru harga 19jt-an…setelah beberapa bulan tetangga beli sudah tembus angka 20juta lebih.. weleh2…

Tapi apa benar sih kalau ada produk baru dan menurut kita bagus baik desain,mesin sesuai dengan harapan kita buruan ditebus..??? karena katanya kalau nunggu atau bahkan kalau “booming” bisa dipastikan harga merangkak naik ????

Atau ada pengalaman lain…. ????

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

22 Comments

  1. Kata gw sich untung memiliki motor generasi 1 karena biasanya memiliki kualitas yang lebih baik (karena masih CBU) dari generasi berikutnya yang sudah diproduksi massal, kemudian juga bisa menjadi primadona dijalanan karena belum banyak yang memiliki..

  2. “menjadi primadona dijalanan karena belum banyak yang memiliki..”
    — SETUJU — tapi kalo mongtor yang kerreennn … lha kalo mongtor jangkrik … xixixixi …

  3. bisa iya bisa tidak Mas,, lha kalo saat kluar produk baru langsung beli..
    Trus 2 tahun kmudian diskontinyu karena gak laku..??

    *Opo tumon..!! iskontinyu karena gak laku..??

    *Opo tumon..!!

  4. CBR 250 sebelum launching dah inden…di kasih harga 47,250 otr jateng
    sekarang bisa di cek harga terus naik di angka 49 ++…
    NMP juga sama…sekarang sudah tembus 20++

    jadi pusat perhatian…tapi tiap berhenti/di lamer selalu di tanya2 in pengguna motor lain…
    siap2 ambil nafas lebih panjang…

  5. biasanya untung diharga klo beli pertama, ditambah bonus-bonus tapi produk pertama suka ada cacat produksi yang baru terdeteksi setelah pemakaian agak lama dan akan diperbaiki pada produk selanjutnya. klo ane yah belinya rada2 belakangan biar harganya agak beda tapi udah tau penyakit2 tuh motor n juga udah bis memperkirakan tuh motor bakal didiskontinyu dlm waktu dekat apa ngga.

  6. kalau barang lokal mending beli yang keluaran tahun depan.
    biasanya di awal2 tahun banyak masalah, trus tahun depan sudah berkurang problemnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*