Vespa anti tilang dan pencurian… ya iyalahhhhhhhh….


Disaat ada operasi jarang motor vespa yang dihentikan petugas….lah gimana mau dihentikan lah kalau penampilannya seperti diatas :mrgreen:
Tapi walaupun gak sampai seperti gambar diatas saya lihat pak petugaspun kadang enggan nyuruh rider vespa untuk menepi..menurut saya itu terjadi kalau razia dilakukan untuk menekan angka pencurian atau terjadi banyak curanmor sehingga pihak kepolisian mengadakan razia..tapi angka pencurian motor vespa bisa dibilang tidak ada…. :mrgreen:

Kembali kemasalah pencurian tadi…kebanyakan pemilik vespa tidak pernah khawatir akan motornya dicuri..selain berat dan kadang susah ngidupinnya karena dalam jumlah bisa dibilang relatif minim dibanding motor2 jepang ..maka kalau dicuri bisa cepat ketauan dong :mrgreen:

Kalau vespa yang ini pasti tidak anti tilang dan curanmor… maling pasti melirik motor ini ๐Ÿ™‚

Comments Via Facebook

comments

26 Comments

  1. dari moker ke ngalam sekitar 1 jam naek motor standar (bebek/batangan/skutik)
    tapi pake vespa bisa 3 jam, heheheee.. makanya maling males nyolong motor itu.. ๐Ÿ˜€

  2. 3rd? …huahahahaha….penglaman pribadi nih kang, sy pernah bawa Vespa thn 77, kempes ban di daerah Pd gede jam 1 malem, ga punya ban serep, ya udah copot ban belakang, motor ta’ tinggal dipinggir jalan nyari tambal ban….ajaibnya sy balik ke situ sekitar jam 2an tuh motor masih duduk manis dipinggir jalan ga ada yg colek….

  3. ga ada STNKpun polisi ga bakal ngangkut, ga bisa nyetir pespa n ga mau angkat ke mobil karena berat dan pasti menuhin mobil

  4. Kekekekkek … jadi inget vespa temen … klaksone lucu … pret-preeet , pret-preeet …. kekekekekekekekek …

  5. Tapi kalau gambar yg pertama lebih baik dibesi tuakan saja. Suka bikin macet krn mogok di jalan. Motor spt itu pasti sudah nggak layak jalan.

  6. koncoku pernah disetop, ditanya surat2, ga ada… pas pak pulisinya ngeluarin surat tilang, dia malah dengan santai ngloyor nyetop angkot…
    pulisi: hei! motormu ini! mau ke mana kamu?!!
    teman: mau berangkat kerja, pak. takut telat nanti malah dipecat. motornya, bawa saja pak.. nanti saya beli lagi..
    pulisi: ya sudah! jalan sana! bawa ni motornya!
    teman: bener ni, pak? trims pak… selamat bertugas…
    temenku langsung ngacir, ngga jadi kena tilang… :mrgreen: ๐Ÿ˜†

  7. I Love Vespa.
    Sadel ada pegasnya, depan blakang monoshock, enak jalan santai, fulltrotel serasa njambak, bisa angkat beban berkwintal kwintal.
    Plat mati tahun 2009, di ongrokin diluar bwah pohon pelem +-6 bulan gak mati cuma karatan…ajib ajib.

  8. Vespa bohayku.. Kenanganku.. Kau telah pergi meninggalkanku.. Kau telah berbakti seumur hidupmu.. Dari bapakku hingga berakhir didiriku..
    Kini.. Dirimu hanyalah tinggal cerita.. Karena kau telah berpindah tangan.. Kepada orang yang tidak kukenal.. Selamat tinggal vespa bohay..

    By : Lebaydotcom :-). Dari bapakku hingga berakhir didiriku..
    Kini.. Dirimu hanyalah tinggal cerita.. Karena kau telah berpindah tangan.. Kepada orang yang tidak kukenal.. Selamat tinggal vespa bohay..

    By : Lebaydotcom ๐Ÿ™‚

  9. hahaha… gambare lucu mas, yang dibelakang dijamin nyengir liat tengkorak kayak gitu ๐Ÿ˜€
    tapi kadang sebel juga yah selain lemot kalo jalan konvoy juga kalo malem suka ga pake lampu…

  10. weh..ane rider vespa yg putih tuuh,,tah’s called keong,kluarn thun 1966,,asyk pnya bro,p ag wt ngabuburit..harga’a pn wlo dh tua,ttp tggi euy,so’le mkin tua mkin muaaahhhhaaaaaalllllllllllll…..
    Pokoke,,vespa my scoot-scoot-scooter loooooovvvveeeeeee….
    Slm..

  11. sssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip aku yo setuju aku duwe pespa mogok tengah sawah aku kembali 2 minggu g da yang colek posisi seperti semula

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*