All New CBR 150R Naked….!!

Lah kalau modif sesuai tujuan awal dibuatnya motor oleh pabrikan sih wajar..umum..biasa… yang ini sepertinya sudah lewat dari jalurnya :mrgreen: walaupun begitu sah2 saja lah wong beli dari duit mereka sendiri…mungkin yang mereka inginkan apanya yah ๐Ÿ™„

  1. Mesinnya…
  2. Merknya
  3. Pabrikannya…

tapi setelah dilihat sepertinya cukup menarik juga… :mrgreen:

source: motomalaya.net

Comments Via Facebook

comments

31 Comments

      • lha apa cuma lepas baju udah = naked…itu mah di”naked”in
        kalo naked di pasang fairing mmng bakal mahal cz menambah sesuatu yg g ada sblmnya.tp faktor sbnrnya mungkin g kuat kalo beli mtr fairing baru

        suka2 yg punya sih mmg, hanya dlm ati yg g mampu beli ini,motor sport murni yg dipretelin tu syng bgt,udah kesan ganteng aslinya ilang…nakednya pun nanggung (ini aja di modif lagi baru nampak kyk gini) panjang sok depannya jd inget supermotard. not bad memang
        saya kan cuma bilang ueman…bukan masalah mahal/murah mengubahnya

  1. mental jajahan..!
    Motor murah dijual mahal laku banget ya baru di indo…
    *udah gitu di bela2in lg…huft..!! yg wajar lah.. Ini lah.. Itu lah… Tetep aja operpress..
    Indonesia..oh..indonesia….mental jajahan..!
    Motor murah dijual mahal laku banget ya baru di indo…
    *udah gitu di bela2in lg…huft..!! yg wajar lah.. Ini lah.. Itu lah… Tetep aja operpress..
    Indonesia..oh..indonesia….

  2. Uniq juga … hahahaha ..
    Tapi dalam hati ane emang bener kata “Jeng3”, ueman-eman nk motore isih anyar …
    Mungkin mengko nk wis rodo tuwek tembe di modif dadi ngono … ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*