Honda Valkyrie moge dengan performa ngguilaniiii…..polll !!!!

Moge keluaran pabrikan sayap mengepak sekelas harley ini memang performa yang dihasilkan dari dapur pacu sebesar 1800cc dan enam silinder,type boxer ini memang ngguilani :mrgreen: ..moge ini  bisa mengeluarkan 120 ekor kuda :mrgreen: dengan gaya puntiran 170 Nm dan bisa mblayuuu(lari) paling kuencang lebih dari 180 kpj….mosokkk … power to weigth rationya sebesar 0.23 HP tiap kg-nya( NMP saja 0.07 HP  :) )… tangki muat 20 liter bensin… dan khabarnya motor ini dibangun dari tiga bagian utama..weleh2 mosok bisa dibeli bertahap :mrgreen: “The good news is the motors are constructed in three pieces. You can replace the broken block section”

$27,699 atau kira2 Rp 238 117 221….

dragon king

Artikel ini sebagai apresiasi kepada pengunjung yang tiap hari selalu mengklik honda valkyrie ….

Tentang iklan-iklan ini

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di MotoProduct, MotoTalk dan tag , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Honda Valkyrie moge dengan performa ngguilaniiii…..polll !!!!

  1. srigala berkata:

    opo gak mawot aku numpak’i iku :)

  2. "SPXPGM-FI" berkata:

    Montoook….

  3. Mio'e Abang berkata:

    Srigala numpak iku.nuntun ae durung barang mesti kuat kok.kate numpak’i.hahaha….

  4. Gundala berkata:

    regone kok murah ya cm 200 jutaan……….

  5. corse berkata:

    Diavel masih menang (power, bobot) tapi kalah torsi

  6. mr. e berkata:

    murah ya…. 280jt dapat 120 tenaga kuda (hp), bayangin kalo untuk dapat 120 tenaga kuda (hp) dengan beli kuda beneran 120 ekor udah berapa duit tuh, belum lagi bikin kandangnya, belum lagi ngasih makan & perawatannya. xi… xi…. xi…
    ngelantur.com

  7. ♫♪♫♪ berkata:

    digawe ngatrol truk kuat ra?

  8. Angel darkness berkata:

    Ni baru namanya mongstor,silahkan yang suka kredit.biar ntar kalo di starter suaranya dit…dit…dit…dit wkwkwk

  9. en125 berkata:

    koq masih buanteran b-king ya ???

  10. kentadis berkata:

    asline gede banget, tapi cendek.. wes tau ruh pas mandek

  11. segopecel berkata:

    wes nggedabrus kabeh… ngimpi paling..

  12. segopecel berkata:

    naksir fork shock e rek.. model gareng koyok vespa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s