Hot News

Honda Valkyrie moge dengan performa ngguilaniiii…..polll !!!!

Moge keluaran pabrikan sayap mengepak sekelas harley ini memang performa yang dihasilkan dari dapur pacu sebesar 1800cc dan enam silinder,type boxer ini memang ngguilani :mrgreen: ..moge ini  bisa mengeluarkan 120 ekor kuda :mrgreen: dengan gaya puntiran 170 Nm dan bisa mblayuuu(lari) paling kuencang lebih dari 180 kpj....mosokkk ... power to weigth rationya sebesar 0.23 HP tiap kg-nya( NMP saja 0.07 HP  :) )... tangki muat 20 liter bensin... dan khabarnya motor ini dibangun dari tiga bagian utama..weleh2 mosok bisa dibeli bertahap :mrgreen: "The good news is the motors are constructed in three pieces. You can replace the broken block section"

$27,699 atau kira2 Rp 238 117 221….

dragon king

Artikel ini sebagai apresiasi kepada pengunjung yang tiap hari selalu mengklik honda valkyrie ….

About ridertua (4840 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

17 Comments on Honda Valkyrie moge dengan performa ngguilaniiii…..polll !!!!

  1. opo gak mawot aku numpak’i iku :)

  2. "SPXPGM-FI" // 22 Juni 2011 pukul 9:55 am // Balas

    Montoook….

  3. Srigala numpak iku.nuntun ae durung barang mesti kuat kok.kate numpak’i.hahaha….

  4. regone kok murah ya cm 200 jutaan……….

  5. Diavel masih menang (power, bobot) tapi kalah torsi

  6. murah ya…. 280jt dapat 120 tenaga kuda (hp), bayangin kalo untuk dapat 120 tenaga kuda (hp) dengan beli kuda beneran 120 ekor udah berapa duit tuh, belum lagi bikin kandangnya, belum lagi ngasih makan & perawatannya. xi… xi…. xi…
    ngelantur.com

  7. digawe ngatrol truk kuat ra?

  8. Angel darkness // 22 Juni 2011 pukul 1:38 pm // Balas

    Ni baru namanya mongstor,silahkan yang suka kredit.biar ntar kalo di starter suaranya dit…dit…dit…dit wkwkwk

  9. koq masih buanteran b-king ya ???

  10. asline gede banget, tapi cendek.. wes tau ruh pas mandek

  11. wes nggedabrus kabeh… ngimpi paling..

  12. naksir fork shock e rek.. model gareng koyok vespa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.503 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: