All New CBR 150R tambah tenggelamkan sang kakak…mosok kah…???

Walah kalau benar CBR 150R akan dijual kisaran 25~28 jeti seperti rumor di media … bisa dipastikan akan ditunggu neh … dan bagaimana nasib sang kakak CBR 250…apakah yang mau naik kelas bakalan ogah dan menetapkan pilihan pada sang adik… (bapaknya siapa yah ? ๐Ÿ™‚ )

Harga dan desain memang hal yang membuat konsumen akan berfikir untuk membeli produk motor… CBR 150 tergolong motor dengan desain yang fresh dan pas tidak terlalu gede dan masalah mesin sudah gak malu2in lah… karena dengan CBR yang lama sama hanya beda di injeksi saja… yang jadi masalahย  dengan kembali menurunya penjualan CBR250 dibanding Ninja apakah pamor sang kakak akan semakin tenggelam?? ingat desain keduanya sama…! tapi karena CBR250 produk global yah siapa tahu Honda global juga mengerti negara mana saja yang potensial buat sang kakak….lain dengan CBR150 hanya beberapa negara saja yang disuplai oleh Honda negara setempat (AHM ,Indonesia)

Terakhir kita tunggu saja sepak terjang All new CBR 150 ini di tanah air… kalau harga dua lima jeti..yah mbledozzzz.. :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

all new honda CR-V Turbo 2017

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV, Hatchback dan Sedan

Honda Masih Kokoh di Kelas LSUV Hatchback dan Sedan – Honda Indonesia berhasil membukukan penjualan periode Januari-November 2017 dengan total 171.574 unit, dan kontribusi nasional mencapai 17,3 persen. Namun yang paling menonjol yaitu di kelas [ Baca Lagi...]

45 Comments

  1. Namanya juga One Heart, silakan konsumen menentukan pilihan sesuai hati nuraninya.
    Pabrikan menyediakan pilihan sebanyak mungkin. Kalau kita ke warung akan tersa nyaman bila tersedia banyak menu.

    h

  2. mau gk mau performa itu nomor satulah.. mau byk yg komen teknologinya gimana kalo urusan kendaraan dgn tutup mata pasti mayoritas konsumen menjadikan performa sebagai faktor utama..itu yg jadi sebab CBR250 menurun dibanding N250, coz ketika mulai byk yg beli, ketahuan performa blom bisa ngalahin sang Ninja..udah mature-nya gitu (performa lebih utama)

  3. keliatannya iya……
    di INA lebih banyak yg berprinsip cheaper is better daripada bigger is better… Wong rupone podo.. Mereke podo..

  4. apel makan apel……….wlwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk semoga ni moottorr smpe ke kalbar,sambas………moosoookkkkkkkkkk……………..

  5. new cbr 250 aj bsa k kalbar…………….slam knal aku anak SMPN 2 Sambas masih newbie……..mnta artikel tntang thunder 125 donk……………

  6. hmmm…menenggelamkan kakak ny sih gak…tpi…hilang prestise nya si kakak (cbr250) jelas iyaaa…secara bentuk 11-12 ma si adik (cbr150)…

  7. katanya, CBR250 Non CBS (yang lebih murah) lebih diminati konsumen ketimbang yang ABS. Lhaaaa kalo ada yang model sama tapi harga lebih murah lagi (meski cc-nya kecil) ….. pasti CBR250 bakalan jadi pajangan dealer doank! . Gak ngerti apa maunya para desainer Honda Jepun !!!

    • Soal desain, sama kasusnya dengan artikel sebelumnya, antara CRF 150F dengan CRF 150R. Desain mirip, kapasitas mesin sama, nama cuma beda 1 huruf belakang, tapi teknologi dan performa mesin jauh berbeda. Padahal satu atap (dan satu hati). Tapi kok desainernya seperti males-malesan. Jadi kesannya bagaikan antara minerva 150r dan cbr 150r, satu tiruan satunya aseli.

  8. dijamin ancur deh yg 250. ngirit banyak kalo beli yg 150, sedangkan tongkrongan tetep dapet. buat apa bayar lebih utk motor yg tampangnya sama? malah yg 150 lbh ok menurut saya, seperti penggunaan frame ala deltabox, disain knalpot lbh cakep, body lbh ramping dan enteng ketimbang yg 250. kalo mau yg lbh berbobot mending milih ninja 250 sekalian.

  9. Tolong dibahas juga Mbah seandainya si Kurus di produksi disini gimana dengan si Giantngiler + si Bosen.

  10. Mimpi di siang bolong,wong indonesia pengennya murah tapi teknologi canggih.NGIMPI TERUS DAN GAK SADAR2

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*