Pak Bambang Oh pak Bambang… nasibmu yang malang…(Byson indener..)

Pak Bambang Nunggang Jaran adalah salah satu rekan blogger saya dan masih satu atap dalam payung Koboys (komunitas blogger).. tiap hari tiada hentinya saya dengarkan keluhan…. impian..dan keinginannya untuk segera menimang motor idamannya Yamaha byson…. sebagai rekan blogger saya juga ikut prihatin.. (Walaupun saya tidak tau persis duduk permasalahannya) kenapa bisa “selemot” itu untuk mendapatkan sebuah motor tapi adalah suatu hal yang sepantasnya tidak terjadi sebagai seorang “relawan berita” atau hal ini sengaja? gak tau juga… bahkan Blogger level dewa pun sudah dimintakan pak Bambang untuk mempercepat biar gak terlalu lama… kalau memang hal ini sering dipublikasikan kok gak kunjung tiba juga …ada apa dengan masalah indent Pak Bambang….???

Kapankah pak bambang nunggang Byson…???

Untuk daerah Sidoarjo indent 1 minggu langsung ngaspal… mosokkkkkkkkkk…. :mrgreen:

Alhamdulillah ini artikel terakhir buat Pak Bambang..Bysonnya sudah hampir datang..yesssssssssss !!! (updated) barusan via Facebook :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

31 Comments

  1. Wuiiiddiiiiih …. salut buat Pak Bambang atas kesabarannya …
    **padahal neng atine mesti wis gondok banget … kesian … kabooooorrrr …*

  2. yen seng pesen pak Bambang Gentolet mesti bedo ceritone…sayang pak Bambang salah dealer sih…nek ngomong aku sek langsung tak psenke kancaku manager dealer Yamaha di Ungaran..ngk perlu indent dahh :mrgreen:
    GPM (Gak Pake Muosokkkkk) :mrgreen:

  3. Bisa saja besuk PBNJ dapat penghargaan sbg orang paling sabar seindonesia karene indent byson………..

  4. padahal pak bambang punya peranan penting di dua perbloggeran …
    kenapa nasibnya ditelantarkan ….
    bagemana dengan yang tidak eksis di dunia perbloggeran …
    mungkin bossnya semakin pasrah …….

    GPM …

    • padahal pak bambang punya peranan penting di DUNIA perbloggeran โ€ฆ
      kenapa nasibnya ditelantarkan โ€ฆ.
      bagemana dengan yang tidak eksis di dunia perbloggeran โ€ฆ
      mungkin NASIBNYA semakin pasrah โ€ฆโ€ฆ.

      * PAK RT TOLONG EDITIN KOMENTKU, TAKUT SALAH PERSEPSI NICH …. DASAR KEYBORDKU … ๐Ÿ™‚

  5. mudah- mudahan kesabaran pak bambang akan membuahkan hasil dalam waktu dekat, salut dengan pak bambang masih bisa sabar, jika saya yang jadi pak bambang saya pasti udah batalkan dan pindah ke motor lain, ngak susahkan ketimbang keburu bosan menunggu… ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*