Siapa sebenarnya komentator itu…???

Coba kalau yang koment diblog2 motor tuh seperti ilustrasi diatas…mosokkkk…. pasti komentnya lucu2… komentator adalah ibarat fans suatu blog.. ibarat pengunjung dalam sebuah warung kopi tidak bisa kita paksa untuk “main” keblog..mereka yang menentukan pilihannya… kalau merasa nyaman dan terhibur pasti besok bakal balik lagi… tapi sebaliknya bila dia merasa tidak nyaman baik oleh penunggu warung ataupun sesama komentator pasti akan malas untuk balik….

BALAS DENDAM

Sebagai mantan komentator :mrgreen: saya juga pernah diincar “lawan”…. artinya koment kita dikejar dan dibalas dengan koment yang gak kalah culas bin pedas….sehingga ibarat kolom komentar sebagai medan perang… busyettt senjatanya ya jari2 saja loh..tapi bisa bikin juengkelllllllllll…guondokkkkkkkkkkkkkk…ย  :mrgreen:

ATURAN

Sesama komentator yang disatukan dengan hoby yang sama dan dipisahkan oleh merk yang berbeda..akankah bisa akur dan berdebat dengan kepala dingin dan komentar yang mencerahkan dan informatif… ?? tapi yang namanya “orang banyak”yah begitulah… silakan menjadi diri anda masing2..asal tetap menjaga sopan santun… dan jangan sampai menyerang personal apalagi panitia..bisa2 di pinalty masuk pit stop :mrgreen:

Tapi siapa sebenarnya komentator itu masih sebuah misteri … misalnya udien d’mosok :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

51 Comments

  1. Jadi inget awal2 jd komentator di warung ijo..puanas puol..hehehehe..padahal yo gak ketok wonge,kok yo diclathu macem2..

  2. Lek aku seh wes kadung seneng adukan kopi ne si mbahh…
    Dadine sering mampir,,
    Lek ono pulsa wae…
    Ora popo toyota…wk

  3. Pak dhe, mau tanya. Identitas seorang komentator itu bisa ditelusuri ngga? Bahkan meskipun si komentator ngga nyantumin gravatar pribadi misalnya? Soalnya pernah ada satu blogger yg bisa nebak nama asli saya, padahal dari dulu saya ya begini aja, ngga pernah bikin gravatar dan ngga pernah ngasih tau ID pribadi di wordpress

    • Kalau nama email sesuai namamu ya ketahuan dong nama aselimu :mrgreen: makanya kalau bikin alamat email jangan nama aselimu…misalnya nama agus@gmail nama aslinya agus…. baso@yahoo namanya baso…. udien@mosok xixixixi

      • Basho itu alamat email saya. Tapi nama asli saya bukan Basho. Wah jangan2 si blogger masih salah satu kenalan nih, cuma sayanya aja yg lupa kali ya :mrgreen:

  4. wkwkwkwkwk …
    pokoknya boleh bakar-bakaran, tapi akhiri dengan ketawa saling pengertian …. xixixi …
    ojo nesu dan jangan ada dendam

    * kalau sayah sih ibaratnya orang yang menggoyang-goyang pohon berbuah, supaya buahnya jatuh, lalu buah itu sayah pungut, nah …. ibarat-nya buah itu ilmu dan menggoyang-goyangnya dengan pertanyaan atau sindiran atau bakar-bakaran … ahihihihiii ….

    • melu sing iki….

      pemeran utama di artikel ini om??…
      blh nih minta tanda tangan nih… ๐Ÿ˜€ (bkn gambar tangan ya broo..)

  5. @ udien kok prinsipnya mirip virus,.. Ciiiiieeeeeeeeeeeee emang pasangan mesra sudah berjodoh sudah tak panggil penghulu pak bons… nikah di rumah ridertuek biar dapet gurame goreng xixixixixi

  6. @ mio A’bang setuju…!!! Saya juga berteman kok dengan fby ya macam love my bike, crossplane crankshaft, virus dll.. Yang penting damai..
    @ udin muoosssookk

  7. Cakkakakakakaka kang udien lagi juragan cuanki yg bikin heboh :mrgreen: lah dulu saya juga comment banyak ada yg maki saya untung ada kang udin yg bela…! Ternyata yg maki2 pengen pondium ๐Ÿ˜€

  8. Ternyata banyak manfaatnya juga jadi komengtator….. disamping hiburan juga bisa tambah temen…. buktinya saya bisa kenal ama PakDe Hadi, Pak Bambang NJ, Mas Mercon dll….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*