Harusnya Dovizioso berperan disaat seperti ini…!!!

Apa gunanya pembalap ketiga… apa hanya penggembira…??? dovi harusnya bisa menggantikan posisi dani dong..saya ikut jengkel juga kenapa sih harus dovi sebagai pembalap ketiga kalau gak ber”taji”..???. nah disaat dani cedera harusnya dovi ada dibelakang stoner… mengawal dia untuk meraih gelar … wis jadi gak sabar saya lihat dovi neh 👿

Comments Via Facebook

comments

Jangan Tinggalkan Hewan Peliharaan Anda di Mobil

Jangan Tinggalkan Hewan Peliharaan Anda di Mobil, Atau Seperti Ini

Jangan tinggalkan hewan peliharaan anda di mobil – sepertinya sebuah pepatah. Tapi benar itu sebuah peringatan. Dalam Video itu terlihat dua anjing yang entah mungkin ditinggal oleh pemiliknya atau gimana…. atau yang depan itu manusia [ Baca Lagi...]

23 Comments

  1. sori…
    Durung wani…jahitannya aja blm
    100 persen. Bahkan benang jahit
    belum dilepas…

    Gak wani macem2 sik’an

    🙁

  2. dovi emang aneh menurut gue…kenapa? coba telusuri ke belakang saat dia berusaha lebih bisa fight dan ngotot,…saat jadi pembalap pabrikan,repsol honda prestasinya kurang bersinar…yg masih bisa diandalkan adalah ketika fight sama rossi sampai saat ini masih tetap menang…

  3. kayaknya Dovie di plot buat jegal Rossi.
    lihat aja setiap saat doi selalu didepan Rossi.
    malah kemaren sebenernya doi bisa numbangin Lorenzo, tapi katrena tugasnya cuma buat jegal Rossi ya udah terima wae.
    padahal tanpa dijegalpun Rossi udah gak begitu greget.

  4. Betul bgt dg motor yg superior harusnya jadi kesempatan emas buat nunjukin kemampuan dia yg sebenarnya. Kalau nanti ymha n ducati dah kompetitif jgn harap dia bisa podium seperti skrg. Padahal dulu wktu masih dikls 250cc gue cukup kagum, dgn mtr yg inferior pun hampir tiap seri dia fight habis2an sm hohe. Sungguh mengecewakan..

  5. Oli Pakai Oli REPSOL , Makanya selalu Menang , makanya buat yang hobbi balap pakai olie REPSOL oli sang juara yang sdh teruji

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*