CBR 125 Vs YZF R125….. ramping dan ngacirrrr…!!!

Honda dengan tiga warna…yamaha dengan biru… perpaduan warna yang cantik dengan body yang ramping membuat kedua motor ini lincah untuk dibawa ngacirr… walaupun begitu gak dijual dimari… tapi lagi2 keduanya berbeda tujuan.. style dan tongkrongan… mau pilih mana terserah… sibiru diatas kertas lebih ngacirrrrrrrrrr…. :mrgreen:

Nih SPESIFIKASINYA……………………

CBR125YZFR125
Engine Type:Liquid-cooled single-cylinder four-strokeSingle cylinder, four-stroke,liquid
Displacement:124.7 cc124.66
Bore & Stroke:58 mm x 47.2 mm52.0 x 58.6 mm (2.0 x 2.3 inches)
Power:13.6 HP (10 kW) @ 10000 rpm14.75 HP (10.8 kW)) @ 9000 RPM
Torque:10.4 Nm (1.06 kg-m) @ 8000 rpm12.24 Nm (1.2 kgf-m or 9.0 ft.lbs) @ 8000 RPM
Compression Ratio:11:111.2:1
Valve Train:Chain-driven SOHC, 2 valves per cylinder4 valve,SOHC
Fuel Delivery:PGM-FI fuel injectionInjection
Transmission:Six-speed6-speed
Final Drive:O-ring-sealed chainChain
Front Suspension:31 mm telescopic fork; 120 mm (4.7 in.) travelTelescopic forks 130 mm (5.1 inches)
Rear Suspension:Single shock; 126 mm (5 in.) travelSwingarm (monocross) 125 mm (4.9 inches)
Tires:100/80 – 17 front; 130/70 – 17 rearFront 100/80-17 M/C, Rear 130/70-17 M/C
Brakes:Front 276 mm disc with dual-piston caliperdisc 292 mm (11.5 inches)
:Rear 220 mm disc with single-piston caliperdisc 230 mm (9.1 inches)
Seat Height:793 mm (31.2 in.)818 mm (32.2 inches)
Wheelbase:1,313 mm (51.7 in.)1,353 mm (53.3 inches)
Curb Weight:136.9 kg (302 lb)138.0 kg (304.2 pounds)
Fuel Capacity:13 litres13.80 litres (3.65 gallons)
PTWR:0.100.11

Kalaupun keduanya dimasukkan kemari dengan harga yang di”mampat”kan pasti akan membunuh pasaran saudara mereka sendiri2… CS1….jupie MX…

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

28 Comments

  1. sing bakal mlebu Indo kan All New CBR 150R … body-ne kan podo karo CBR 125 Eropa …
    mudah2-an iso tuku … kekekekeke …

  2. BTW … tulisan-e kok mbahas R125 terus ki … Lagi kesengsem po Mbah … ???
    2 bulan kemaren ane juga ngiler2 pas liat motor ini … nyari tau harga-nya di IU …
    walaaaah uedyan tenan regane, paling murah 70jt … yo mundur laah …

  3. Gue Tetep Pegang YZF R125,
    BODYnya KEREN BANGET.
    Semoga YMKI Segera Masarin Ni MOTOR DI INDONESIA.
    AMIIIIIIIIIII,,,,,,IIIIIIIN.

  4. numpang lewat ….
    sorry nggak level ngomongin sport 125 …. xixixii
    monggoooo … permisi …. :mrgreen:

  5. kalau untuk nyaman cbr 125 lah …………………………… Tapi kalau untuk tampilan sangat racy ya jelas milih yzf r 125 lah …………………….. gitu aja bingung. Udah buat Honda dan Yamaha produksi aja ini dua motor, ga apa-apa tuh motor cs 1 sama mx lc 135 dimatikan aja produksi nya, lagian motor butut kek gitu aja masih diproduksi. Dibandingkan dua motor ini, ya jelas dua motor ini lah……………………….. kemana-mana, dijamin banyak yang ngantri beli ini dua motor. Apalagi kalau cbr 150r di CKD awal tahun depan pastinya gw beli deh …………………………….. hahahaha

  6. mesin mx sama cs1 disana, menang mesin mxnya ya, padahal cc lebih kecil dari mx, ymki emang ter la lu ngebiri power motornya :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*