Busyettttt….semakin banyak motor dijalan….fenomena apakah ini????

image

Baru tadi aku sadarrrr…ketika habis belanja di toko setelah itu mau pulang… kan harus nyebrang jalan tuh..walahhh antrinya lama banget…semakin banyak motor dijalannnn….kalau dikota besar seperti Surabaya sih gak heran..lah ini di”kota kecil”??? Ampunnnn…
Satu lagi yang membuat miris..semakin kencang saja motor2 sekarang…walaupun saya juga gak pelan kalau naik motor..tapi setelah perhatikan pengendara lain ngebut diantara kemacetan jadi ngeri….bahkan ketika melewati perempatan jalan tanpa mengurangi kecepatan!!!

Ibarat pepatah dimana mata memandang disitu ada motor…gimana dengan tempat bro sekalian..atau gak sempat perhatikan..???

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

34 Comments

  1. Yang repot seperti bro katakan, kita ngeri kalau melihat orang lain ngebut. Tapi giliran kita sendiri yang ngebut kayaknya aman-aman saja. Gejala apa iniiii?

  2. Sa’atnya lungo ke Kalimantan Bro….
    Syarat2 motor yg cocok disini:
    1.High Durability krn Rolling Speed tinggi,jln msh bebas macet.
    2.High Eficiency krn Pomp Bensin jarang dan sering ngantri.
    3.High Class Bro,, krn disini gengsi tingkat tinggi..

  3. weh di serang cikarang…… wes jan koyo sirkuit podo kebut2an…… yen rame muaaaaaaccccceeeeeet cet cet

  4. di sidrap sulsel,belum padat amat,tapi paling mengkhawatirkan sekitar jam 4 sore saat 474Y jjs tanpa helm dan spion ngebut dijalan.
    SALAM KARET BUNDAR™

  5. leres pakdhe.
    di jabodetabek lebih parah, jalan kaki pun sdh sulit.
    jangkrik nih lalulintas kota.. (sedih).
    di trotoar, ada motor.
    di jembatan penyebrangan, ada motor.
    di gang sempit, ada motor (plus knalpot brisik).
    di mall, juga ada motor diem, dipajang2
    di rumah ada motor, 3.. he..
    tidak ada pilihan pak dhe, pake angkutan umu macet+lama ngetem.
    mungkin sdh zamannya roda dua?

    • Memang motor pilihan instant..untuk transportasi..flexible lagi… cuma kalau tak terkendali bisa2 “jml penduduk sama dengan jml motor” :mrgreen:

    • Mending kalo 3 mah,…dirumah ane malah 5, tadinya malah 6 (tiap 1org punya,..abis kerjanya beda-beda tempatnya)…

  6. saya sendiri kalo pake angkot p-p rumah kantor bisa 20 rebu/hari, duit segitu dikali 24 hari kerja jadi 480 rebu, mending dipake bayar kredit motor bebek..lama2 jadi milik sendiri, daripada keluarin duit 480 rebu/bulan buat bayar angkot..tetep aja angkotnya punya juragan angkot..heheh 🙂

  7. motor kan sekarang jadi kebutuhan mbah untuk sarana transportasi jadi tiap orang yang suka bepergian wajib punya abis klo ngga punya repot, abis kalo ngandelin bus susah udah nunggu lama, eee…mana didalem bus baunya ampunan-ampunan ditambah copet lagi… lengkap sudah penderitaan, klo naek motor kan nyaman paling masuk angin doang hehe…. (ngga mosoook kan mbah)

  8. sekedar masukan, mknya punya anak jangan banyak2.. makin penuh aja dunia ini.. mending klo bisa ngerawatnya trus mending klo anak2nya pada sukses klo gak ? 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*