Vixion difacelift = banzaii…!!! umurnya 10ribu tahun lagi….mosokkk…???

Well the giant killer…bike of the year 2008,2010(versi otomotif group)..stabil dalam penjualan…tetap raja sport 150cc… itulah salah satu alasan masih dipercantiknya vixion…KALAU PENJUALAN MASIH NGACIRRR KENAPA HARUS BUAT VARIAN BARU???…
Memang jempol 4 dah buat vixion…kompetitor sebesar hondapun kalang kabut dibuatnya..kenapa?? Megapro (lama)digeser oleh vixion…setelah dibrojolin NMP oleh AHM kondisinya juga drop sebentar lalu ngacir maning.. :mrgreen:
Memang ketika kita lihat dijalan vixion ini perkiraan umurnya masih panjang….model masih layak untuk beberapa tahun kedepan…pas mantaf… hanya keluhan2 konsumen jika ditindak lanjuti..tentu akan menjaga image Vixion tetap kuat……..saya yakin umurnya bisa 10ribu tahun lagi..longlife vixion…!!! Mosoookkk… 😀
Apa alasan ini juga yah R15 kok gak sepenuh hati diboyong kemari…
Monggo diminum kopinya…. sambil ngobrol…silakan 😀
Kalaupun CBR 150 dah ngaspal tidak mungkin vixion akan goyang..lah wong beda segment kok…(kalau gak percaya tanya oom virus…mosokkk…!!! )
Lagian vixion khan sudah banyak dapat penghargaan otomotif..yakin dah stabil jualanya…panjang umur…murah rejekinya… :mrgreen:
Btw sport yamaha kok sering dapat penghargaan ya??? dulu vixion sekarang byson….apakah emang modelnya mantap??? Ya iyalah..masak..mosokkk

Banzai = panjang umur..

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

35 Comments

  1. harga terjangkau, delta box, body sdh keren. poles dikit sudah mirip m1. Bagai pinang dibelah kapak.

  2. PER TORMAXXXX ….

    tvs tormax dan produsen indihe satu ini patut diperhitungkan,masbro…

    tvs tormax 70 jam nonstop uji ketahanan di sirkuit sentul

  3. rangka deltabox, injeksi, diasil cilinder dan forged piston, water cooled harganya mepet sama byson/ new megapro yang masih konvensional……. Kebanyakan orang milih yang bang for buck-nya tinggi…..modif tampang dikit udah bagus

  4. V-ixion tereak BANNZAAAIIII
    nmp juga tereak BANNTTAAAIIII wkwkwkkwkwkw
    SALAM KARET BUNDARâ„¢

  5. gak juga kayaknya bro.
    kalau ente lihat sekarang vixion mulai diobral dipinggir2 jalan.
    kalau ente mampir ke dealer yamaha terus nyari Byson pasti yg disuruh beli vixy aja.
    itu knp?
    karena investasi buat nambah kapasitas produksinya terlanjur banyak.
    mau gak mau ya harus terjual.
    bagaimanapun caranya…!!

  6. Buat YMKI yemehek-mehek ga usah bacot aja lo semua keluarin tuh motor new yf r15, kita liat siapa yang jadi raja jalanan di indonesia ini. Gw yakin cbr 150 r yang jadi raja jalanan di indonesia ini. Harganya harus 22-24 juta paling mahal harus 25 juta, kalo ga gitu sama aja pembodohan otomotif

  7. walah mbah-mbah, di Indonesia kayaknya segmen2an ngga berlaku, lha wong beli motor dana ngepres, jadi motor satu ya buat kerja, buat kondangan, buat cari pacar, buat bonceng mertua, buat kerja sambilan dan buat kebut2an jadi beli satu mesti mantab, iya kan mbah…lha ane pernah liat ninja RR buat loper koran kok mbah.

  8. NMP malah dapet penghargaan dari FORWOT bro, BYSON cm dari majalah Otomotif doanggg… jd mana yg lebih PRESTISE nih??

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*