Honda MotoGP 2012 mantafff….!!!

“Stoner satu hati”

Stoner sudah mencicipi sendiri motor honda untuk musim 2012..dan hasilnya mantaff dah… harusnya sih pedrosa juga ikut..hicks… 🙁 dan bisa ikut balap nggaknyapun (catalunya)masih tanda tanya…berhubung cedera..hanya stoner saja yang tes motor baru ini….namun stoner merasa tidak ada perubahan drastis dengan yang 800cc…!! walaupun begitu stabilitas motor meningkat… titik pengereman lebih mantafff…. yang jadi problem tiap tim adalah kapasitas tangki tetap max 21liter tapi cc jadi 1000… apalagi pertamax mahal 10rb per liter :mrgreen:

jadi untuk tahun depan tiap tim harus bisa menyiasati performa dan efisiensi dengan hal diatas… dengan tidak adanya komplain dari stoner apakah mungkin sinyalemen positif bagi tim repsol untuk tetap ngacir duluan… sayangnya pedrosa tidak akan maksimal untuk ikut nimbrung dengan pengembangan motor baru ini yah… semoga lekas sembuh 🙂

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

36 Comments

  1. sebenarnya pengen tetep jagoin si kribo
    tapi kalau tabiatnya gak berubah bisa ke lain hati
    mungkin pedrosa lebih sayah lirik
    stoner pilihan ke tiga walau di atas kertas dia-lah yang tercepat saat ini
    kalau bang rossi … entahlah …

    btw: gimana dengan yamaha dan suzuki???
    apakah kawasaki akan ikutan di tahun 2012 ???

    twtlah ………

  2. @Pak RT
    maaf OOT,request artikel tentang rangka coak dari yang punya warung.berdasarkan sudut pandang mas bro sebagai user deh.bingung dan mumet liat artikel dari warung2 sebelah nie…..
    SALAM KARET BUNDAR™

  3. yang jadi problem tiap tim adalah kapasitas tangki tetap max 21liter tapi cc jadi 1000…

    honda rc212v-nya stoner boros, kemaren keabisan bensin,padahal yang laen masih dikit :mrgreen:

  4. ane prefer stoner, mang dia aga emosian, tp jg cepet minta maaf kl salah, kaya kasus ma depuniet, minta maaf, n helmnya dilepas.

    simonceli mang kenceng banget, tp kl keras kepalanya (ga mau ngaku salah) masih kayua dl ma susah. bisa di depak dari HRC.

    karena repsol dah ada marc marquez buat gantiin pedrosa n asli spanyol jg. (ibarat criville dg doohan) buat suksesi stooner nantinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*