Akankah Repsol Marah besarrrr….????

Well jangan rewel…dalam setiap gelaran balap selalu saja ada topik yang hot…kali ini menurut saya tragedi ditutupnya ruang pedrosa ketika melewati tikungan dan menyebabkan Dani pedrosa cedera lagi..pasti tak ayal mendapat protes keras dari repsol spanyol..kenapa..memang Dani ada di honda karena donatur Repsol..penyokong besar HRC…dan simoncelli di honda saya kira untuk misi juara konstruktor saja..sedangkan bidikan utamanya adalah dani pedrosa..dilapis kedua ada casey stoner…dan dovi sebagai cadangan…untuk memperebutkan mahkota juara..
well..jangan tewel :mrgreen: nasib menentukan lain..ketika dani sudah hampir berada dipuncak..hampir sembuh..sekarang patah tulang lagi…semakin sulit kejar point…dibuyarkan oleh kesalahan tim simonkribo…tentu saja perkiraan saya hal ini akan dapat kritikan keras dari repsol …dimana kita tahu negara spanyol sangat peduli dengan semua atletnya..diajang apapun…!!
Dani diharapkan bisa mengharumkan nama negara spanyol…gak ada dani gak ada repsol :mrgreen:

Apakah ini sebuah team order yang salah….atau missmanage sajah…kita lihat seri selanjutnya….

Comments Via Facebook

comments

38 Comments

  1. ga ada dani ga da repsol??? no way masbro…
    repsol n hrc itu ibarat sudah satu brand…
    krjasama mereka udah lama banget..
    sulit u dipisahkan…
    saat era rossi di honda, teammatenya si hayden..
    22nya bukan spaniard tuh…

    • WuAh…next race di catalunya…
      Si kribo mesti dijagain tuh..
      Jangan sampai dipukulin sama orang spanyol..
      Hahahaha

    • Logikanya gini masbro..semisal pertamina penyumbang dana terbesar yamaha….apa doni tata bukan anak emas…apa Indonesia akan terima pebalapnya dinomor duakan…IMHO :mrgreen:
      *seandainya loh….sebagai perbandingan saja

      • Pembalap dan sponsor ikatanya kuat banget.

        Ambil contoh kenapa Ducati Corse mati2an dipaksa memegang Hayden dan memilih melepas Stoner, itu karena Ducati SpA paham betul. bahwa pasar Amerika yang notabene market terbesar ducati menginginkan Hayden.

        Begitu juga publik Spanyol, kenapa DaPed begitu penting? Karena Repsol sebagai pendana besar HRC menginginkan Pedrosa, (Lorenzo dilepas yamaha? Ngipiii) sementara Begitu juga Aoyama kenapa tim Gresini dipaksa mengontrak Aoyama. Karena Publik jepang dan Honda ingin pembalapnya ada di motogp.

        Jadi jelas dan wajar jika Simoncelli akan mendapat teguran berat dari HRC yang notabene di dukung Repsol asal spanyol !

  2. moncel : race selanjutnya di spanyol, enteng aja kale, ndak takut aku di gebukin orang spanyol, lha kan berkat gue mas hohe masih dipuncak kan…? hehehe…eits ada tapinya…ntar kalo dah ndak ke spanyol, gue ndlosorin jug tuh mas hohe….

  3. maknya simoncelli
    “dasar bocah gendeng,dibilangin jangan ngebut klo naek motor kgak denger juga,mak lo juga yang pusing ngegantiin motornya pedrosa,mana tanggung bulan lageeee”
    *nguber simoncelli pake kemoceng
    SALAM KARET BUNDAR™

  4. perkara marah tidaknya saya tidak tahu. Tapi kalau Repsol marah mungkin tidak akan terjadi pertengkaran HRC dgn repsol karena HRC mungkin juga sudah melihat bakat Simoncelli hanya butuh ketenangan dan emosi control. Andai aja Rossi mau menasihati ( sesama pembalap dunia ) pasti aku jamin dia akan berkembang.

  5. rosi depak stoner kok ga dipinalti…? Giliran simo depak daped kok dipinalt…. Ini gara2 isu yang dibawa hohe nih….jadi liatnya simo dangerous

  6. seharusnya simoncelli dipindah ke suzuki aja, byar bukan cuma penggembira doang
    SALAM KARET BUNDAR™

  7. marah wajar pak

    si kribo bukannya ngecokin yg lain ini malah MENGGagalkan poin dovi .

    mbok yo nyalip di racing line yg lain

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*