Roda oh…Roda….(ban sepeda motor)

Ban adalah bagian pada motor yang terbuat dari karet yang membungkus velg  roda. Ban adalah bagian penting dari kendaraan darat, dan digunakan untuk mengurangi getaran yang disebabkan ketidakteraturan permukaan jalan, melindungi roda /velg dari aus dan kerusakan, serta memberikan kestabilan antara kendaraan dan tanah untuk meningkatkan percepatan dan mempermudah pergerakan.

Sebagian besar ban yang ada sekarang, terutama yang digunakan untuk kendaraan bermotor, diproduksi dari karet sintetik.

Tanpa ban gak akan berjalan motor kita :mrgreen: … ban juga merupakan alat mempercantik tampilan motor kita… motor “biasa” dengan ban gambot akan terlihat ‘moge’… gak percaya ??? buktikan saja…Banyak pemodifikator bagian ini yang pasti gak akan dilupakan untuk mendongkrak tampilan motor..paling besar sumbangsihnya dalam membentuk image moge….

source: http://id.wikipedia.org/wiki/Ban

Lihat saja ilustrasi di atas sebelum dan sesudah ganti ban.. yang atas moge banget…. yang bawah emang moge seh … MOGE=MOtor Gaul Eueeee :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Honda All New PCX 150 Lokal

All New PCX 150 Lokal Spesifikasi Fitur Warna dan Harga

All New PCX 150 Lokal Review All New PCX 150 Spesifikasi All New PCX 150 Fitur All New PCX 150 Warna All New PCX 150 Harga All New PCX 150 Share this:TweetLike this:Like Loading... Comments Via Facebook comments

54 Comments

  1. fb-kah??? kok yo byson sing digawe model??? :mrgreen:
    kalo saia, yah sesuai motor aja…mesin pas-pasan dikasi ban gede kan larinya berat, belum lagi berat di kantong :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*