Honda Spacy….semoncer dan selaris scoopy..???

pinjam gb mas taufik tmcblog

Desain fresh…dengan mengambil bentuk yang lain dari “pakem” skutik AHM honda…headlamp “normal” dengan penempatan lampu sein yang terbilang baru juga…akankah sefenomenal scoopy…???
Bicara tentang produk scoopy beda dong dia mempunyai ciri khas..unik..antik modern…ada tiga hal yang menjadi kelebihan spacy:


MODEL BARU
Dimana2 kalau model baru pasti jadi perhatian..entah akhirnya beli atau tidak pasti konsumen akan penasaran..bertanya2… tanya harga.. apalagi konsumen yang maunya cuma ingin “wah”……… Wah..motor baru neh…!!!

MERK HONDA
Bukan berarti saya bandingkan dengan yamaha suzuki loh…seandainya yang launching produk lokal atau china akan lain dampaknya..sekali lagi bukan meremehkan produk china  loh sebuah realita…

HARGA
Produk baru dengan harga bersaing tentunya akan menjadi pertimbangan motor lama dengan harga yang 11-12..iya gak.???…kenapa beli yang model lama kalau yang fresh ada…

Nah itulah saya kira yang membedakannya dengan Scoopy… apakah spacy ini juga akan laris..time will tell….

Comments Via Facebook

comments

30 Comments

  1. Ooooo.. tentu tidak. Kenapa? Karena modelnya seperti metik secara umumnya cuma menang di bagasi. Sedangkan scoppy yg sdh pasti tau, modelnya yg unik.
    Mari kita lihat 3 bulan kedepan gimana si spacy aka dio ini berkiprah.

  2. yah..kita liat aja nanti, berharap sih dua2x Spacy dan Scoopy tetap laris manis, agar Skutik Honda tetap jaya 🙂

  3. hmm..menurut saia sii dengan fitur2 spacy yg komplit,dapat menarik minat konsumen untuk beli..
    karna yg di cari konsumen kebanyakan fitur-fitur yg lengkap,model baru dan harga juga standar..
    ya semoga aja spacy laris manis^^

  4. MERK HONDA
    Bukan berarti saya bandingkan dengan yamaha suzuki loh…seandainya yang launching produk lokal atau china akan lain dampaknya..sekali lagi bukan meremehkan produk china loh sebuah realita…
    =======
    wah juragan tuwek sibuk antisipasi buat nangkis para demonstran nich …. 🙂

  5. Dgn kehadiran spacy membuat para kompetitornya kegerahan, gimana engga, produk baru dgn segudang fitur yg lengkap + harga yg kompetitif di jamin bakal moncer dah nih si spacy, selain itu dukungan layanan purna jual yg baik, tentunya akan membuat konsumen tdk ragu utk memilih spacy.

  6. Menurut saya Spacy akan mengungguli Scoopy. Spacy menjawab semua keinginan pengguna matik, terutama yang selama ini tidak disuguhkan AHM, lampu di stang.
    Coba kalau konsumen mau rasional, apa alasan memilih mio dibanding spacy? Tidak ada alasan sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*