Honda Spacy Helm In…baggage war…!!!???

Bagasi Spacy

Ada apa dibalik tag line produk lansiran baru matic Honda ini .. Helm In… kok tidak All In saja biar lebih luassss :mrgreen:  mungkin sesuai dengan keinginan konsumen kita yang selalu ingin serba luas,gede,muat banyak dan tentu saja murah..

bagasi Hayate

Hmm setiap desain motor pasti sudah melalui survey..baik penentuan jumlah kubikasi mesin.. desain body dll.. nah  hal yang ditonjolkan di Spacy ini apakah suatu hal yang benar2 beda …kayaknya geto sih coba kita lihat data2 berikut….

Spacy = 18 liter
Hayate = 17,7 liter
Sky wave  = 17 liter
Xeon = 12,8 liter

dari data diatas terlihat bahwa dalam kapasitas bagasi Spacy paling superior.. big size bro ..makanya pakai tagline Helm In :mrgreen:

Perang bagasi kaleeeeeeee ………….

Comments Via Facebook

comments

49 Comments

  1. giliran honda aja, tu filter ditaroh luar pd kagak komplain..!
    Kadang dunia blogsphere kejam juga yah…!
    *mikir dlu ah…

  2. biar blog’nya panas judulnya ”penepatan bagasi Spacy meniru tetangga sebelah”…
    Pasti bakal ad yg bw ‘melon ijo’…ckckckckckck

  3. Rumus indomotoblog
    sport fairing di adu tenaga, dan tampilanya.
    sport touring di adu performa torsi dan iritnya.
    kalo matic diadu bukan kepraktisanya melainkan bagasinya ??
    Berarti matic terlaris itu matik pake bak mandi kali ya… 😕 😆

  4. walahh…
    Baru x ini bagasi mtor bsa muat seorg ‘blogger’..
    *smbl nglirik mang ‘melonuDien’….kabooorrr….piss…damai…B-)

  5. bagasi nya spacy gede dari yang laen..bisa muat banyak barang nih..
    hihihihihih….
    konsumen kebanyakan cari motor yg bagasi nya gede..
    waaa..Honda spacy pasti bakal laris manis nih…
    Honda cool dhe…c

  6. Kalau ngeliat gambar helm yang masuk bagasi, berarti rangka joknya cekung keatas gitu dong ? entar ridernya duduk kayak ada yang nyodok-nyodok hihihiih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*