Menyikapi Diskon Harga Motor oleh ATPM…Pasrah…!!!

Memang persaingan motor kian ketat..entah persaigan model….teknologi bahkan perang harga… untuk yang terakhir ini memang sangat riskan dan berpotensi ‘melukai’ hati konsumen..kenapa belinya mahal..beberapa bulan kemudian walah diskon besar2an karena dampak perang harga….

Hal ini dialami siapa saja… bahkan dalam Roda 4 pun dialami yaitu HONDA FREED di akhir tahun 2009 harga mobil Rp257juta dan dapat potongan Rp 10jt..harganya menjadi= Rp 247jt… nah diawal tahun 2010 harga New Freed Rp 258,5 jt  dapat potongan 25jt…NEW Freed  fitur lebih lengkap lagi busyett.. intinya harga mobil di tahun 2009=Rp247 …harga di tahun 2010=Rp 233,5.. lah harga second motor 2009 gimana ? atau paling enggak ada efek kuciwa…. :mrgreen:

Nah kasus serupa juga dialami konsumen kawasaki Ninja Australia dimana harga baru didiskon hingga 13,7jt weleh-weleh……….

Solusinnya gimana?

Yah kalaupun itu terpaksa dilakukan… minimal ATPM harus peduli dong..misalanya dengan memberikan kompensasi diskon spare part atau untuk konsumen ninja bolehlah datang ke ATPM Kawasaki untuk ganti spido digital gratisssssssssss…. :mrgreen: bisa untuk mengobati kekecewaaan  .. 🙂

Artikel serupa : http://vanz21fashion.wordpress.com/2011/04/29/nurunin-harga-motor-di-tengah-tengah-secara-drastis-riskaaaan/

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

16 Comments

  1. Di Ina juga sama, operator seluler lebih menganakemaskan pelanggan baru. Padahal motor kan cuma beli sekali-kali, tapi kalau pulsa kan jalan terus.

  2. Itu suatu strategi perusahaan untuk beradaptasi dengan pasar dan mempertahankan produkny spy tetep laku di pasar mas….biasanya karena ada pesaing baru yg muncul.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*