Sport Fairing 150cc Kawasaki … Hanya Mimpi…!!??

Dibonsai jadi 150cc mantaf neh :mrgreen:

Berpendapat dan berspekulasi boleh-boleh saja….. Ini juga merupakan prediksi ridertuwek sajah kok… dengan (akan)ramainya kelas sport 150cc full fairing apakah Pabrikan kawasaki akan tergoda??… menurut saya kok tidak ya… sebagaimana Honda dengan CBR 150 yang euforianya meledak2 dimarih … dan masih gamangnya YZF R15..yang pestanya sepertinya di India sono..apakah Kawasaki meladeni kelas 150 cc dengan menelorkan baby ZX-10nya??? hmmm.. monggo diobrolkan. :mrgreen:

CBR 250 Counter Attack

KMI sedang berusaha membendung gempuran kelas 250cc yang digerayangi oleh CBR senior(250) yang diawal penjualannya saja sudah bisa menandingi penjualan N250..dan akan konsen untuk mantengin perkembangan pergerakan Honda CBR 250 di bulan2 berikutnya kalau trendnya meningkat dan meringsek ganas..Kawasaki harus menyiapakan jurus andalan untuk membendungnya..entah facelift.. agressive marketting dsb..dan itu akan menyita waktu dan biaya untuk riset..so focus dikelas 250cc dulu lagh…

Untouchable Ninja’s 150 2 stroke series…!

KMI kembali lagi masih punya gacoan yang tak tersentuh kompetitor..pundi2 uang masih mengalir dari jagoan ini…apa itu.. ? yah kelas 150cc fairing/semi fairing 2 stroke … disini mereka aman terkendali tidak terusik siapapun …. intinya KMI masih tetap bisa ber Rock & Roll dengan Ninja 150 series ini..lah kenapa harus capek2 ngeladeni yang gak pasti..yang pasti2 saza lagh .. gak perlu lah ngelawan CBR yunior(150) khan kelas beda dan ngacir sendiri :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

18 Comments

  1. motor fairing 150 udah ada, tapi masih 2tak…
    tinggal nunggu waktu aja tu mesin 2tak di museumkan…

    moga2 kaya suzuki deh.. satria2tak di suntik mati, muncul satria 4tak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*