Desain New YZF R15 hanya untuk India.. Indonesia gigit jari(lagi)…!!!

Semenjak diluncurkannya YZF R15 12 juni 2008 untuk pasar India Indonesia gak kebagian… apakah isu datangnya New YZF R15 dari berbagai bocoran media juga akan bernasib sama ??? Indonesia bisa gak kebagian lagi…jadi desain R15 yang lebih sporty fresh..akan berpaling dari pertarungan ini…..dari ungkapan website itu membuktikan R15 diterima di India dan Eropa saja??…. akankah All New CBR 150R akan merubah itu semua…???

Isu tentang munculnya new YZF R15 sebetulnya sudah bergulir di India bulan february 2011 dimana pada bulan juni 2011 akan dilaunchingnya New YZFR15 di India dengan beberapa perubahan kosmetik dan perubahan kecil disektor mesin…ban agak gemuk dan striping /warna tentunya.. awal kemunculannya R15 (lama) diIndia dibandroll Rs 98.000 atau setara 19jt dan perkiraan New R15 ini harganya naik menjadi 1.15 laks atau setara 22 jt… harga di India kalau sampai disini bisa berapa ???

Sebagai ilustrasi saja Byson (FZ16) di India harga Rs74.900 ( 14 jt) sampai Indonesia jadi 20jt-an ..hitung sendiri dah :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

23 Comments

  1. Setujuuuuuuu Usir YAMAHA dari NKRI.
    Kalau INDONESIA masih tetap Di Anak Tirikan,
    Mulai Sekarang,”SATUKAN TEKAT U/ MEMBOIKOT PRODUK YAMAHA”,
    Kalau NEW YZF R15 Sampai g’ MASUK INDONESIA,
    “GUE AKAN NBAKAR PABRIK YAMAHA yung ada Di INDONESIA”.

  2. walah… ini kyknya makin anarkis aja…
    Kmaren bakar-bakaran coment…
    Skarang nyampe pabrik’ny mw dibakar…
    Ya udh kalo gt aku setuju…
    melu_melu.com

  3. Indonesia cukup mimpi saja jangan berharap lebih, kalo mimpi sampe jadi kenyataan, bakal mengecewakan (…melihat dari yang sudah jadi kenyataan :mrgreen:)

  4. Pilih honda aja bro kan banyak variasi jenis motornya dari yang 250 ampe yang 110 semua tumplek ada, dan juga gak pake lama.

  5. Smua masalah diatas gara2 birokrasi indo yg BERBELIT,NJLIMET LAMA N MAHAL……..
    ( Wani piro…….? )
    gara2 koruptor yg haus duit pajak ,xixixixi…..
    stuju ga bro….?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*